SELEBRITI

Amanda Manopo Kasihan dan Bingung Kenapa Fans Billy Syahputra Hujat Elvia Carolline

Kamis, 06 Agustus 2020 18:10 Penulis: Tyssa Madelina

Amanda Manopo merasa iba dengan Elvia Carolline (credit: instagram/bilsky16/elviacerolline)

Kapanlagi.com - Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra pernah berpacaran dengan Elvia Carolline. Bila dulu dipuja puji, setelah putus fans malah menghujat Elvia dengan kata-kata tak pantas.

Hal inilah yang membuat Amanda kasihan sebagai sesama perempuan. Padahal menurutnya wajar bila ada pasangan memiliki masalah lantas putus di tengah jalan.

"Gue kasihan sama Elvia, jujur. Karena gini lho, dulu kan dia pernah singgah di kehidupan Billy, pasti ada momen-momen bahagia pada saat itu, pasti fans-fans mendukung dia. Ketika putus sekarang pada nge-bully, harusnya jangan kayak gitu sih," kata Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam (5/8/2020).

1. Bila Putus dengan Billy

Fakta dihujatnya Elvia Carolline membuat Amanda Manopo jadi memikirkan bagaimana andai hubungannya dengan Billy Syahputra tak bertahan lama. Pastilah dirinya terkena hujat dari berbagai sisi.

"Gue baca dari sosial media, kasian kenapa netizen menghujat, harusnya jangan kayak gitu. Nanti kalau misalkan, amit amit ya, kalau gue nggak cocok sama Billy, kalian bakal ngehujat gue juga? Kan kita nggak tahu kalau ada problem, jangan dari satu pihak," tegas dara berusia 20 tahun ini.

2. Amanda Manopo Tak Cemburu

Beberapa hari lalu Elvia Carolline dipertemukan dengan Billy Syahputra dalam program Opera Van Java. Amanda Manopo mengaku tidak ada kecemburuan sama sekali karena ia tahu itu hanya gimmick untuk acara tersebut.

"Gue sih nggak cemburuan anaknya. (Billy) cerita, ngasih tahu, dia pasti jaga perasaan, takut gue gimana. Tapi gue sih kalo emang dia dapat duit dan masih dalam batas wajar, kenapa nggak," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING