SELEBRITI

Disindir Sebagai Perempuan Tidak Benar, Amanda Manopo Tantang Nikita Mirzani Buktikan Ucapannya

Jum'at, 31 Juli 2020 17:15

Amanda Manopo / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berawal dari kontaknya yang diblokir oleh Billy Syahputra, Nikita Mirzani kembali membuat pernyataan mengejutkan di sosial media. Tidak hanya meminta Billy membayar hutang belasan juta, ia juga menyebut pacar Billy sebagai cabe-cabean dan perempuan tak benar.

Saat dimintai pendapat mengenai statement Nikita, Amanda Manopo yang adalah pacar Billy saat ini mengaku tidak memusingkan. Karena dirinya merasa tak seperti yang dituduhkan.

"Mau orang bilang settingan, mau orang bilang aku cabe-cabean, aku nggak pernah merasa. Karena emang aslinya nggak kayak gitu," tegas Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/7/2020).

1. Simpanan Gadun

Seolah belum cukup dengan statement bantahan itu, Nikita Mirzani kembali menyenggol. Lewat Instagram Stories, ia mengisyaratkan ada perempuan yang tak mau mengakui jika dirinya simpanan pria hidung belang.

"Perek mana ada yang ngaku perek. Suka lucu deh andahh. Heey semua cabo dan simpenan gadun di Indonesia ini gue tahu sampai harga-harganya lagi," tulis Nikita seperti dikutip dari Instagram Storiesnya, Kamis (30/7/2020).

2. Menantang Pembuktian

Melihat Nikita Mirzani semakin gencar memberi sindiran tanpa menyebut nama yang diduga netizen ditujukan kepada Amanda Manopo, dara berusia 20 tahun ini pun gerah. Dengan masih menjunjung kesopanan, Amanda meminta Nikita membuktikan saja ucapannya.

"Aku merasa tidak tersinggung dengan apapun yang dia ucapin, aku nggak tahu mungkin itu untukku atau untuk siapapun. Karena aku masih punya prinsip kalau misalkan dia ibu yang hebat. Apapun celotehan yang dia ucapkan di sosial media atau apa, kalau memang itu bertuju padaku dan kalau misalkan dia merasa dia benar, coba dibuktiin aja kak. Coba dicari tahu kalau misalkan itu beneran saya," tantang Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (30/7/2020).


REKOMENDASI
TRENDING