Anak Makin Pintar, Bams Rela Ubah Jadwal Main Basket

Sabtu, 04 Juli 2015 10:55 Penulis: Risang Sudrajad
Anak Makin Pintar, Bams Rela Ubah Jadwal Main Basket Bams @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hidup Bams ex Samsons makin lengkap. Sejak menikah dengan Mikhavita Wijaya di tahun 2014 lalu, penyanyi yang lahir di Kanada ini sudah dikaruniai seorang buah hati lucu.

Di usia yang sudah memasuki 8 bulan ini, buah hati yang diberi nama Eleanor Regiana Bukit itu sudah menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. Salah satunya mulai bisa memanggil kedua orang tua dengan sebutan papa dan mama.

"Bayi saya sudah 8 bulan. Ngomong mama, papa, kakak, ngebales kita udah dadah. Ngebales ngomong walaupun masih wawawawaw. Dan belajar sendiri," ujar Bams saat ditemui di Pong Me, Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).

Bams ex Samsons @foto: © KapanLagi.comBams ex Samsons @foto: © KapanLagi.com

Menjadi seorang ayah muda, tentunya memberikan pengalaman baru bagi Bams. Salah satunya adalah membiasakan diri untuk ikut mengganti popok atau merawat si buah hati kecilnya.

Bukan hanya itu saja, kehadiran Eleanor juga membuat Bams makin betah berada di rumah. Penyanyi dengan nama lengkap Bambang Reguna Bukti ini bahkan rela mengubah jadwal olahraga rutinnya demi bersama sang buah hati.

"Itu (punya anak) membuat betah di rumah. Dulu sebelum nikah saya ngambil olahraga pulang kantor main basket, sekarang pagi olahraganya jam 7 pagi. Udah pasti nggak mau melewatkan moment anak, karena umur segitu masih ngikutin, dia ikutin apa aja sebagai petualangannya," pungkasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING