Karena Bisnis dan Anak, Bams Kurangi Jadwal Nyanyi

Senin, 12 Januari 2015 07:25 Penulis: Arai Amelya
Karena Bisnis dan Anak, Bams Kurangi Jadwal Nyanyi Bams foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Usai hengkang dari Samsons pada Juni 2013 dan menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014, kegiatan Bams memang berubah. Kini pria berusia 31 tahun itu tampak fokus dengan bisnis studio kebugaran bernama 20Fit di mana dirinya bertugas sebagai pemasok alat gym sampai konsep gym.

"Sebetulnya 20Fit ini tentang olahraga yang cukup bawa diri dan mental aja. Cuma 20 menit olahraga dan langsung kerasa. Cocok banget buat pekerja kantoran. Ya memang sekarang lebih enjoy bisnis di sini dan sibuk promosi juga sih," ungkap Bams yang dijumpai usai acara 20Fit di gedung Intiland, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (2/12) lalu.

Kendati sibuk berbisnis, sejatinya Bams tak melupakan soal dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya. Mantan vokalis Samsons ini bahkan sempat mengisi soundtrack film UNLIMITED LOVE yang dibintangi oleh Dallas Pratama dan Prisia Nasution.

"Bukannya jarang nyanyi sih. Cuma karena mungkin pada lihat saya di dunia bekerja dan bisnis jadi seperti nyanyi terbengkalai, padahal sebetulnya enggak. Tunggu tahun depan aja deh," lanjut Bams.

Putra pengacara kondang Hotma Sitompul itu pun mengakui jika memang kesibukannya dalam dunia tarik suara memang dibatasi. Namun hal itu bukan melulu soal bisnis saja.

"Off air memang dibatasi karena kan gue juga baru punya anak. Anak gue baru dua bulan, masih kecil banget jadi pengen berdua terus sama baby sih," ungkap Bams yang resmi jadi ayah dari Eleanor Regiana Bukit pada 29 September lalu.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING