Anak Semakin Aktif, Gisel Mulai Kesulitan Mengatur Waktu?

Jum'at, 15 Januari 2016 08:35 Penulis: Risang Sudrajad
Anak Semakin Aktif, Gisel Mulai Kesulitan Mengatur Waktu? Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Memiliki keluarga berarti sama dengan memasuki fase baru dalam kehidupan dengan semua suka duka yang ada. Ini pula yang mulai dirasakan oleh Gisella Anastasia yang mulai sulit membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan.

"Kalo dibilang susah pasti iya (bagi waktu), karena belum biasa. Kalau sekarang ada project seperti ini harus meluangkan waktu untuk promo, tapi kita dibantu management. Mudah-mudahan bisa membagi waktu juga untuk anak dan suami. Karena mas Gading juga sibuk kerja. Diakalin, so far masih bisa," jelas Gisell saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/1).

Tak ayal, kesibukan istri Gading Marten itu pun terkadang membuatnya harus membawa anak ke tempat pekerjaan. Pasalnya, jadwal yang padat membuat Gisell harus tetap bisa membagi waktu untuk tetap bisa mengawasi perkembangan anaknya yang mulai tumbuh besar.

Jadwal padat membuat Gisell harus cerdik membagi waktu bersama Gading Marten untuk mengawasi perkembangan si buah hati © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJadwal padat membuat Gisell harus cerdik membagi waktu bersama Gading Marten untuk mengawasi perkembangan si buah hati © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku kalau bawa Gempi itu ke tempat yang memungkinkan. Dari pada dia cape mendingan di rumah aja. Tapi kalau mentok banget mau gak mau. Perkembangan semakin aktif. Udah mau jalan, bersyukur sih punya anak aktif pinter sehat," lanjutnya.

Gisell sendiri tidak menampik kalau dirinya merasa takut jika ia melewatkan masa pertumbuhan anaknya yang masih kecil itu. Inilah yang membuat Gisell belajar untuk memberikan pengertian yang lebih pada sang buah hati.

"Takut sih, gimana dong semuanya dimakan. Dia hobinya cemilin tisu, kadang aku lagi meleng dia lagi jilatin tisu toilet. Jadi sekarang harus ekstra pengertian," pungkas mantan finalis Indonesian Idol 2008 itu.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING