SELEBRITI

Anang Hermansyah Bakal Gelar Konser, Bakal Libatkan Krisdayanti dan Syahrini

Sabtu, 03 Desember 2022 07:34

instagram.com/ananghijau/krisdayantilemos/princessyahrini

Kapanlagi.com - Menandai 35 tahun berkarir di industri musik Indonesia, musisi Anang Hermansyah bakal menggelar konser pada bulan Mei 2023 mendatang. Kabar konser itu diungkapkan oleh istri Anang Hermansyah, Ashanty di Grand Metropolitan Bekasi, Jumat (2/12/2022).

"Iya itu 35 tahun mas anang berkarya," kata Ashanty. Ibunda Arsy & Arsya Hermansyah itu mengatakan, dalam konsernya nanti sang suami akan melibatkan orang-orang yang pernah terlibat dalam karir bermusiknya.

1. Ada Krisdayanti

Bukan hanya dirinya serta anak-anaknya, tetapi Anang Hermansyah juga akan melibatkan mantan istrinya, Krisdayanti.

Jadi ada mbak KD (Krisdayanti) ada Aurel Hermansyah, ada Arsy. Ada orang-orang yang pernah berkolaborasi dengan mas Anang," kata Ashanty.

2. Coba Hubungi Syahrini

Bahkan, Anang juga berencana akan melibatkan Syahrini dalam konsernya tersebut. Mengingat, duet Anang Hermansyah dan Syahrini begitu sukses di tahun 2010 silam lewat lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir.

"Lagi mencoba menghubungi Syahrini juga mudah-mudahan bisa satu lagu dua lagu aja, doain ya. Soalnya kalo bisa, pecah pasti konsernya," kata Ashanty.

3. Sempat Tertunda

Ashanty mengungkap, alasan Anang Hermansyah mau menggelar konser di tahun 2023. Menurutnya, 2023 depan menjadi tahun yang tepat bagi Anang Hermansyah menggelar konser.

"Soalnya susah banget pokoknya gitulah, susah waktunya. Kemarin-kemarin kan mas Anang di DPR. Terus pandemi, menyatukan waktunya kan semua sibuk masing-masing, jadi doain ya," tutup Ashanty.

(kpl/far/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING