Annisa Trihapsari Tak Mau Berkomentar Soal Sekar

Selasa, 26 September 2006 09:46 Penulis:
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Sekar, anak pertama Ari Sigit hasil pernikahan dengan Annisa Trihapsari, memberikan keterangan seputar dirinya. Dikatakan bahwa ia tahu siapa ibu kandung sebenarnya selama ini. Namun Sekar enggan menyebutkan, kendati begitu komunikasi tetap berjalan. Bahkan Sekar juga mengakui Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut sebagai mama yang selama ini mengasuhnya. Lantas bagaimana tanggapan Annisa Trihapsari?

Dijumpai di Bebek Bali belum lama berselang, teman dekat Sultan Djorgi tersebut tak mau bicara. "Ngga ada yang perlu diklarifikasi. Saya ngga mau bicara soal itu sebab buat saya privasi saya tak untuk dipublikasikan. Mungkin nanti akan ada pembicaraan lebih lanjut, Insya Allah. Yang pasti semuanya baik-baik saja. Kalau ditanya perasaan, ngga usah ditanya mungkin yang merasa jadi ibu tahu rasanya bagaimana," ujarnya terburu-buru.

Disinggung tentang adanya kesepakatan pengasuhan di tangan Ari, mantan istri Adjie Pangestu ini menggeleng. "Sudah saya bilang saya ngga mau komentar. Mohon maaf," ucapnya.

Ia menambahkan walau jarang bertemu namun upaya komunikasi terus berjalan. Tapi saat disinggung saling kunjung sebelum puasa, Annisa lagi-lagi menolak bicara. Bahkan ia menyerahkan penilaian sikapnya pada masyarakat.

"Saya mohon maaf banget. Terserah penilaian masyarakat seperti apa. Karena yang tahu hanya saya dan merasakan. Sebagai seorang wanita dan ibu tak mesti dibicarakan di sini. Sebab anytime bisa berhubungan, jadi ngga ada pesan buat dia. Alhamdulillah dia jadi anak yang tumbuh dan cantik," pungkasnya 

(kl/opa)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING