Ardina Rasti Lapor LPSK Karena Diancam Dibunuh?

Senin, 18 Februari 2013 17:43 Penulis: Puji Puput
Ardina Rasti Lapor LPSK Karena Diancam Dibunuh? Ardina Rasti
Kapanlagi.com - Kabar ancaman yang diterima Ardina Rasti pasca pelaporan yang dilakukannya atas Eza Gionino membuat pemeran film VIRGIN itu meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Bahkan beredar isu bahwa Rasti mendapatkan ancaman akan dibunuh jika tetap melanjutkan kasus hukum atas Eza. Namun, pihak LPSK tak berani menyebut secara rinci atas ancaman yang dialami Rasti.

 

Baca Juga:

Minta Perlindungan LPSK, Ardina Rasti Ditolak
Berkas Eza Gionino Dilimpahkan ke Kejaksaan
Eza Gionino Tak Mau Tanda Tangan Surat Penahanan
 


"Kalau ancaman yang disampaikan ke kami, Ardina Rasti mengalami ancaman dari pihak keluarga pelaku yang berharap kasus ini tidak diteruskan," ucap Maharani Siti Shopia atau Rani, Humas LPSK di kantor LPSK, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Senin (18/2).

Menurut Rani, beberapa bentuk ancaman seperti intimidasi, teror, dan pernyataan-pernyataan menyudutkan di depan publik telah dialami Rasti.

"Dia diintimidasi lewat sms, disuruh jangan macem-macem. Ancamannya mulai dari sms intimidasi, teror, dan juga pernyataan-pernyataannya di media publik. Artinya kuat adanya potensi serangan balik dari pihak keluarga, untuk melaporkan pencemaran nama baik terhadap saudara Rasti," lanjutnya.

(kpl/ato/uji/rth)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING