Ari Wibowo Kangen Salju

Minggu, 11 Desember 2005 15:07 Penulis:
Kapanlagi.com - Di setiap penghujung bulan Desember, pasti membawa kerinduan tersendiri bagi pemain sinetron Ari Wibowo. Hal itu pulalah yang membuat adik kandung Ira Wibowo ini selalu ke luar negeri setiap akhir tahun.

Pria ganteng berusia 35 tahun ini mengatakan ia selalu kangen dengan salju. Katanya, karena lahir saat musim dingin itulah yang membuat dirinya selalu merindukan butiran salju, kalau tidak dikelilingi salju ia akan merasa sangat berbeda.

"Desember, daripada kena hujan dan macet, lebih baik cari salju. Lagipula beda aja gitu rasanya kalau ulang tahun di luar negeri sana. Kebetulan saya lahir di Berlin dan pas musim salju juga, ya...pokoknya momentnya pas banget deh. Saya ke sana juga sekalian liburan kok," katanya saat ditemui pada acara penghargaan di kawasan Jakarta baru-baru ini.

Akhir tahun ini rencananya Ari akan terbang ke Jerman bersama kekasih barunya, Inge Nugraha. Saat ditanya apakah kepergian mereka ini menandakan keseriusan mereka dan akan melangkah ke jenjeng pernikahan, pria ganteng ini menjawab tidak. Katanya kepergian ini bukan untuk menikah atau bertunangan, melainkan merayakan Natal dan liburan.

"Kami belum ada pembicaraan ke arah sana. Sepertinya masih lama sekali. Kenapa lama? Karena saya benar-benar mencari yang cocok dan paling tepat. Dua pribadi yang menyatukan kan sangat susah, perlu dites dengan waktu. Lebih baik lama daripada cepat lalu kawin cerai. Tentunya nggak gampang ya. Pernikahan bukan sesuatu yang gampang, itu butuh pengorbanan,"ujarnya.

Meski begitu, bintang yang juga mantan kekasih Lulu Tobing ini mengatakan selalu berdoa agar Tuhan memberikan tanda ke arah sana. "Saya berharap dapat yang terbaik," tandasnya.

(kl/zee)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING