Aries Kondang In Kepingin Jadi Ikon Gempita

Kamis, 17 September 2009 14:45 Penulis: Yunita Rachmawati
Aries Kondang In Kepingin Jadi Ikon Gempita Aries Kondang In Foto: Acat
Kapanlagi.com - Berbagi kepada sesama adalah kewajiban di bulan Ramadhan. Setidaknya itulah yang diyakini Aries Kondang In. Peraih juara pertama dalam KONTES DANGDUT INDOSIAR tahun 2005 ini begitu semangat saat acara bagi-bagi sembako yang digelar oleh LSM Gempita (Generasi Muda Peduli Tanah Air) di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Rabu (16/9) kemarin.

"Yang jelas aku senang sekali ikut berpartisipasi dalam acara LSM Gempita, dan di bulan Ramadhan ini kita mengumpulkan pahala di samping bertemu dengan mereka yang kurang beruntung untuk berbagi kebahagiaan. Semoga diberkati oleh Allah," katanya di sela pembagian sembako.

Aries mengakui jika keikutsertaannya bukan lantaran ia tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat tersebut. Namun ia berkeinginan untuk bisa terus ikut acara-acara yang digelar LSM itu. "Untuk dengan Gempita baru kali ini aja, tapi sudah ada planning ke depan akan mengadakan event-event yang lain," ujarnya.

Pedangdut kelahiran Purbalingga, 4 Maret 1986 ini juga tidak menutup ketertarikannya jika suatu saat ia terpilih menjadi ikon LSM. "Kita lihat saja nanti. Mudah-mudahan saya dan Gempita itu ada titik terang, mungkin nanti kita bersama-sama jalan bareng dengan Gempita," harapnya seraya menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sudah sering dilakukannya bersama PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia).      

(kpl/gum/boo)


REKOMENDASI
TRENDING