SELEBRITI

Arti di Balik Hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia Maia Estianty, Berhubungan dengan Kisah Nabi Musa

Kamis, 04 Juni 2020 19:35

Maia Estianty / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bagi netizen, hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia pasti sudah tak tedengar asing lagi. Tagar itu begitu ikonik melekat pada hampir setiap postingan Instagram Maia Estianty.

Mungkin selama ini kita mengira jika itu hanyalah sebuah ungkapan bahwa saat ini Maia tengah bahagia dengan hidupnya. Memang benar. Namun ternyata ada makna lain yang jauh lebih dalam dari hashtag tersebut loh. Maia pun belum lama ini menjabarkan makna dari #SemakinTuaSemakinBahagia yang selalu dituliskannya.

"Kenapa ada hashtag #SemakinTuaSemakinBahagia? Itu adalah sebuah konfirmasi terhadap kata-kata, sebuah doa gue pengen itu kejadian bahwa gue semakin tua semakin bahagia. Karena selama 8 tahun gue sendiri (setelah cerai dari Ahmad Dhani) itu banyak sedihnya," curhat Maia pada Daniel seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Daniel Mananta Network.

 

1.

Sebelumnya, Maia sempat bercerita jika pasca cerai dari Dhani dirinya kerap bersedih dan down. Dan saat itulah Ia menemukan penyemangat kisah Nabi Musa yang dibacanya dari AlQuran.

"Dan itu begitu gue 10 tahun cerai, terus gue nikah kan sama Mas Irwan, pas 10 tahun itu. Persis," sambung Maia yang sontak membuat Daniel begitu terkejut seakan tak percaya.

2. Belajar dari Kisah Nabi Musa

Tak lupa, Maia menjelaskan sedikit tentang kisah Nabi Musa yang dibacanya. Lalu bagiamana kisah tersebut bisa relate dengan apa yang dialami istri Irwan Mussry itu di masa lalu.

"Nabi Musa di AlQuran itu dibilang, dia akan kerja sama mertuanya 8 tahun, sempurna 10 tahun gitu. Berarti angka itu yang harus gue inget-inget dan bener kejadian," sambung ibu 3 anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING