SELEBRITI

Aset Dijual Saat Berada di Penjara, Saipul Jamil Bangkrut?

Jum'at, 25 Januari 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Saipul Jamil © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Semua yang telah dibangun oleh Saipul Jamil seakan-akan runtuh dalam waktu semalam. Nama baiknya rusak karena kasus pencabulan, dan asetnya pun banyak yang dijual. Belum lagi tambahan hukuman akibat menyuap hakim.

Diketahui jika beberapa aset bang Ipul memang dijual semenjak dirinya dijebloskan ke Lembaga Permasyarakatan Cipinang. Aset seperti rumah, mobil dan barang berharga lain dijual untuk memenuhi kebutuhan bang Ipul di penjara.

Walaupun banyak asetnya yang dijual, namun bang Ipul tidaklah bangkrut. Hal itu dibenarkan oleh kakak kandung Saipul, Samsul Hidayatullah yang mengatakan jika tak semua aset Saipul dijual.

"Kalau aset dijual-jualin, ada. Tapi tidak dijual semua," ungkap Samsul seperti dilansir Liputan 6.

1. Punya Rumah di Banten

Diketahui jika dirinya masih memiliki sebuah rumah yang terletak di Banten, Jawa Barat. Selain itu, mantan suami Dewi Perssik itu juga memiliki toko optik yang terletak di salah satu mal di Jakarta.

"Sekarang buka toko. Toko optik. Rumah masih ada. Ada salah satu-lah. tidak benar juga kalau dijual semuanya," tambahnya lagi.

2. Jalani Bisnis Dari Penjara

Samsul pun mengaku salut dengan adiknya. Pasalnya, meskipun berada dari balik jeruji tahanan, dirinya masih bisa mengawasi bisnis-bisnisnya diluar.

"Alhamdulillah karena kasus ini masih bertahan, dia masih bisnis, dia mandiri itu yang bikin saya salut," tutupnya.

(lip/frs)


REKOMENDASI
TRENDING