SELEBRITI

Aset Mendiang Lina Capai 10 Miliar, Termasuk Hutang Piutang Para Karyawan

Jum'at, 17 Januari 2020 21:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lina dan Putri Delina (Credit: instagram.com/putridelinaa)

Kapanlagi.com - Setelah Lina meninggal beberapa waktu lalu, aset-aset peninggalannya jadi sorotan. Mantan istri komedian Sule ini kabarnya meninggalkan aset hingga mencapai 10 miliar, hal itu dibenarkan oleh Tedy, suami almarhumah.

"Kisaran 10 M mungkin ada, soalnya banyak hutang piutang juga yang berhubungan dengan karyawan Bunda sebelumnya," tuturnya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Jumat (17/1).

1. Hutang Karyawan Capai Ratusan Juta Tiap Orang

Lebih lanjut, hutang piutang yang dimaksud adalah uang yang dipinjam para karyawan. Uang tersebut mencapai ratusan juta. "Dulu karyawan Tambun banyak yang pinjam uang buat beli KPR rumah, satu karyawan ada yang 400 jutaan" imbuh Tedy.

Karyawan Tambun yang dimaksud rupanya karyawan yang kerja bersama Sule dulu. Kini, kuasa untuk menerima pelunasan piutang tersebut diserahkan pada anak-anak Sule. "Nggak tahu kalau masalah itu, kuasa buat nerima uang dari utang itu nanti ditransfer ke anak-anaknya," ujar Tedy.

2. Dibahas Setelah Autopsi

Tedy sendiri tak mengetahui pasti jumlah karyawan yang berhutang pada mendiang Lina. "Banyak (karyawan). Ntar data dikasih ke anak-anaknya begitu beres autopsi," terangnya.

Saat ini seluruh aset sedang disimpan di deposit box. Seluruh proses terkait aset akan dibicarakan setelah autopsi selesai. "Datanya ada di deposit box bank. Entar akan ada kelanjutannya setelah semua beres. Nunggu beres hasil autopsi dulu," pungkas Tedy.


REKOMENDASI
TRENDING