SELEBRITI

Ashanty Bongkar Bayaran untuk Rekan Sesama Artis yang Kolaborasi Bikin Konten di Youtube

Kamis, 13 Agustus 2020 20:10

Ashanty bongkar bayaran artis yang suka kolaborasi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sederet selebritis yang dulunya aktif menghibur di layar kaca kini mulai banting setir jadi Youtuber. Mulai dari Ashanty sampai anaknya, Aurel Hermansyah punya channel sendiri untuk memuaskan kerinduan para fans.

Meski begitu, tak sedikit yang mencibir para artis yang terjun dadakan jadi konten kreator. Menanggapi hal itu, suami Ashanty, Anang Hermansyah ternyata tak mau terlalu ambil pusing.

"Sebenarnya kita bikin hal kayak gini (mengunggah konten ke Youtube) kan juga tidak melanggar hukum ya, asal tujuannya positif. Kalaupun ada yang negatif pemerintah tidak tinggal diam," ujar Anang Hermansyah, seperti dilansir dari channel Youtube The Hermansyah A6 (13/08).

1. Berapa Biaya Kolaborasi Sesama Artis?

Tak cuma bikin video sendiri, para artis yang jadi Youtuber ini juga berkolaborasi bareng sesama seleb. Tentu saja berkat hal itu, viewers dan subscriber mereka bisa bertambah pesat. Kira-kira berapa sih bayaran untuk kolaborasi sesama seleb?

"Sebenarnya kalau sesama teman artis kita nggak pakai bayaran ya, kan saling support. Karena ini lagi pandemi dan semua banting setir jadi Youtuber, jadi nggak masalah," ungkap Ashanty.

2. Berbagi Hal Positif

Ashanty sendiri tak merasakan ada persaingan sesama artis yang menjadi konten kreator. Selama kontennya bermanfaat, menurut wanita berparas cantik itu, semua sah-sah saja.

"Banyak artis yang jadi Youtuber karena kita di suasana yang nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau di Hermansyah sendiri, orang yang nonton ya kehidupan pribadi, tidak ada maksud mau pamer," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING