Atasi Kangen Pacar, Fatin Sibukkan Diri Bareng Teman

Kamis, 18 September 2014 13:30 Penulis: Ahmat Effendi
Atasi Kangen Pacar, Fatin Sibukkan Diri Bareng Teman Fatin - Kevin ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menjalani pacaran LDR (Long Distance Realtionship) membuat Fatin Shidqia Lubis tak kuat menahan kerinduan bertemu kekasih. Fatin yang tinggal dan kuliah di Jakarta, harus terpisah jarak dengan kekasihnya yang memutuskan kuliah di Semarang.

Fatin tak menampik, terkadang rasa rindu kepada pacar kerap muncul. Oleh karenanya pelantun lagu Dia Dia Dia itu pun memiliki trik khusus untuk mengatasinya.

"Aku lebih ke kangennya. Makanya aku sibukkan diri sama teman- teman biar nggak kepikiran," akunya kepada KapanLagi.com®, Rabu (17/9) malam.

Fatin dan Kevin menggunakan fitur chatting untuk pacaran. Fatin dan Kevin menggunakan fitur chatting untuk pacaran.

Salah satu hal paling penting dalam menjalin hubungan adalah komunikasi. Apalagi LDR yang susah untuk ketemu. Agar komunikasi tetap terjaga, Fatin yang pacaran dengan cowok bernama Kevin itu mengatasinya dengan cara chatting. Selain itu mereka pun punya jadwal ketemuan.

"Kita bisa 2-3 minggu sekali ketemu. Soalnya dia (Kevin) ambil jurusan Hubungan Internasional, dan lumayan belajar terus, baca jurnal. Dibanding aku yang santai banget," jelasnya.

Layaknya remaja yang tengah jatuh cinta, Fatin pun biasanya chatting dengan pacar jelang jam tidur di atas jam 9 malam. Jam jelang tidur dipilih agar mereka jangan sampai mereka mengganggu kesibukan masing-masing.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING