SELEBRITI

Aurelie Moeremans Ungkap Alasan Bikin Tantangan #VideoCallHalu, Ingin Hibur Netizen di Tengah Pandemi Corona

Senin, 13 April 2020 19:55 Penulis: Gogor Subyakto

Aurelie Moeremans. Credit: via instagram.com/aurelie diambil 13/4/2020 pukul 19.48

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi corona, banyak tantangan di sosial media yang sempat viral. Salah satunya ada #VideoCallHalu dari Aurelie Moeremans yang langsung disambut antusias penggemar dan netizen.

Aurelie Moeremans bikin video singkat dirinya, yang bisa diedit sendiri oleh netizen dan membuat seolah mereka sedang video call dengan percakapan kreatif. Lantas bagaimana ide awal dari Aurelie soal challenge ini?

"Ide awal dateng dari salah satu fans aku. Jadi aku pernah bikin story lagi ngomong sesuatu dan fans ini ngedit story aku dengan masukin video dia di dalam story aku. Sehingga terlihat seperti lagi video call-an sama aku. Aku ngelihatnya antara miris dan lucu, ternyata ada ya orang yang segitu pengennya bisa video call sama aku," jelas Aurelie saat dihubungi lewat pesan WhatsApp belum lama ini.

 

1. Sudah Lama Ingin Bikin

Aurelie sendiri lantas mengaku kalau dirinya sudah lama ingin bikin video menghibur seperti itu dari awal masa karantina mandiri diterapkan di Indonesia.

"Sebenernya pengin bikin konten ini dari awal masa quarantine, cuma masih ragu mau bikinnya. Jujur sempat takut sok-sok bikin hashtag #videocallhalu terus ternyata nggak ada yang minat ikutan kan malu ya. Tapi karena lagi sangat bosen di rumah, akhirnya di minggu ke tiga aku bikin yang pertama dan respon-nya sangat di luar ekspektasi aku," sambungnya.

2. Hibur Orang

Bikin tantangan #VideoCallHalu tersebut, Aurelie lantas mengutarakan tujuannya. Aktris cantik itu mengaku kalau dirinya memang ingin menghibur masyarakat di tengah pandemi corona.

"Ya! Di media, di sosmed, di group WA, di mana-mana, berita kayaknya lagi serem-serem banget. Jujur banyak media yang minta aku bikin video tentang betapa bahayanya virus corona, tentang social distancing dan lain-lain, tapi aku nggak tanggepin lagi, karena aku ngerasa udah cukup dibahas di mana-mana," ujar Aurelie.

"Dan daripada aku ikutan bikin orang stres dan khawatir, aku pengin ngehibur orang dengan cara aku sendiri. Katanya kalo stres imun turun kan, semoga dengan aku ngehibur, imun mereka bisa naik dan semuanya lebih santai," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING