Ayu Soraya Belum Tentu Pilih Rhoma Irama

Rabu, 14 November 2012 07:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Ayu Soraya Belum Tentu Pilih Rhoma Irama Ayu Soraya
Kapanlagi.com - Pedangdut yang pernah dikabarkan dekat dengan Rhoma Irama, Ayu Soraya mendukung langkah Raja Dangdut untuk maju menjadi calon Presiden RI 2014. Namun, meski mendukung, dia belum tentu menjatuhkan pilihan pada ayah Ridho Rhoma itu.

"Sebagai bawahan dan orang yang dekat denganya di PAMMI, saya mendukung beliau. Tapi saya belum tentu mencoblos atau memilih beliau. Itu kan rahasia,” ujar Ayu Soraya saat ditemui di Diskusi Publik Hak Cipta dan Perijinan Musik Pertunjukan yang dibuat KCI dan Menparekraf di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11).

Ayu memang tergabung dalam organisasi PAMMI dan juga PAPPRI. Dirinya melihat pencalonan Rhoma Irama sebagai sesuatu yang lumrah. Apalagi, sebelumnya dirinya juga sempat beberapa kali dicalonkan.

"Beberapa waktu yang lalu, periode kemarin juga sempat dicalonkan, tapi biasa saja kan. Hanya saja belakangan memang namanya mencuat berbarengan dengan konflik Gubernur DKI. Saya sih sah-sah saja, silakan saja,” ujar Ayu yang masih terlihat cantik itu.

Diakui oleh Ayu jika Rhoma Irama yang juga pimpinan Soneta Grup, memiliki massa tersendiri yang loyal terhadap dirinya. “Yang harus dilihat kalau dia punya massa atau pendukung sendiri yang lumayan kan di daerah,” pungkas Ayu.

(kpl/adt/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING