Ayu Soraya Buat Perkumpulan Penyanyi Dangdut

Rabu, 11 Januari 2012 02:05 Penulis: Arai Amelya
Ayu Soraya Buat Perkumpulan Penyanyi Dangdut Ayu Soraya foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Banyaknya penyanyi dangdut yang bermunculan belakangan ini membuat munculnya perkumpulan baru untuk mengakomodir para penyanyi tersebut. Salah satunya adalah perkumpulan penyanyi dangdut senior dan junior, Bunga Rampai.

Perkumpulan artis yang digagas oleh pedangdut senior Ayu Soraya ini memang belum lama terbentuk, namun eksistensinya sudah ditunjukkan dengan seringnya mengadakan aksi sosial.

"Pertemuan pertama kita pada bulan November 2011 di Cibubur, pertemuan keduan Bunga Rampai pada awal bulan Januari 2012 di Kelapa Gading kita gelar santunan anak yatim, dan yang ketiga saat ini kita lakukan santunan pada para manula dan lansia," ujar Ayu Soraya di Panti Werda Departemen Sosial RI, Ceger, Jakarta Timur, Selasa (10/1).

Ditegaskan oleh Ayu, kalau perkumpulan ini tidak bermaksud untuk menandingi organisasi penyanyi dangdut yang lama yaitu Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI).

"Kita tidak membuat tandingan dengan PAMMI, kita juga orang-orang PAMMI namun lantaran PAMMI isinya orang-orang lama yang kegiatannya yah bisa dikatakan kurang geregat, maka kami bersama-sama menggandeng seluruh lapisan artis dangdut baik senior maupun junior, biar tidak ada pemisah," pungkasnya.  

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING