SELEBRITI

Babybump Bikin Salah Fokus, Usia Kehamilan Vanessa Angel Ternyata Sudah Memasuki 7 Minggu

Selasa, 11 Februari 2020 16:10 Penulis: Tyssa Madelina

Vanessa Angel pamer babybump (credit: instagram/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Vanessa Angel. Setelah menggelar akad nikah pada tanggal 11 Januari 2020 lalu, ia dan suaminya, Bibi Ardiansyah langsung mengumumkan kabar bahagia terkait kehamilan Vanessa.

Belum lama ini Vanessa Angel menunjukkan babybump-nya di sebuah Instastory. Ternyata postingannya bikin netizen bertanya-tanya dan salah fokus.

Pasalnya, pernikahan Vanessa Angel belum genap seumur jagung namun perutnya sudah terlihat besar. Lantas bagaimana penjelasan Vanessa?

 

1. Hamil Muda

Terkait usia kehamilannya, Vanessa mengaku kalau saat ini sudah memasuki 7 minggu. Sebelum menikah resmi pada 11 Januari 2020, wanita cantik itu memang sempat menikah siri dengan Bibi pada bulan Desember.

"Kayaknya sudah jalan 7 minggu (usia kandungan)," ujar Vanessa Angel, seperti dilansir dari Insertlive, Selasa (11/02/2020).

2. Tak Rasakan Mual

Meski lagi hamil muda, Vanessa mengaku tak merasakan mual apalagi ngidam. Ia menyebut bayinya sangat pengertian dengan kondisi sang ibunda.

"Enggak sih untungnya dia (bayi) anteng banget, enggak pernah mual, enggak pernah ngidam, ngertiin ibunya banget," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING