SELEBRITI

Bibi Ardiansyah Pengin Dimasakin, Vanessa Angel Buatkan Donat Bertabur Gula

Kamis, 06 Februari 2020 13:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Vanessa Angel (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Hubungan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah makin harmonis saja. Pasangan baru ini juga selalu harmonis. Keduanya pun makin bahagia karena Vanessa Angel kini tengah hamil anak pertama mereka.

Menjadi seorang istri, Vanessa pun mencoba lakukan segala kewajibannya. Ya, salah satunya memasak untuk sang suami. Padahal, awalnya wanita kelahiran 1991 ini tidak begitu suka dengan memasak.

"Ya mau nggak mau ya. Awalnya aku memang nggak suka masak sebenarnya. Tapi kan ya namanya perempuan mau nggak mau harus. Sebenarnya ada mbak juga sih yang masak cuma kan suami kadang-kadang pengin dong masakin istri ya sekedarnya aja yang aku bisa," ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

1. Minta Dibuatkan Donat

Meski begitu, Vanessa pun mencoba belajar mulai dari memasak yang gampang-gampang. Bahkan sang suami, Bibi Ardiansyah menyukai donat buatannya.

"Aku kan suka masak donat, dia bilang masakin dong donat, dia kan suka banget donat yang pakai gula pasir tuh. Jadi aku suka masakin itu sih buat cemilan-cemilan. Bukan masak yang heboh gitu sih, masak simpel yang aku bisa," lanjutnya.

2. Masakan Kesukaan Suami

Beruntung, Vanessa Angel pun miliki suami yang gampang soal makanan. Rupanya Bibi lebih menyukai makanan Indonesia seperti ayam kecap dan semur.

"Dia suka ayam kecap ya, ayam semur. Dia paling suka itu, terus perkedel pakai sambel, sederhana sih masakan dia nggak minta yang aneh-aneh. Indonesian food aja masakan rumah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING