Bagian Paling Seksi Dari Aulia Sarah

Rabu, 12 Oktober 2011 03:40 Penulis: Ahmat Effendi
Bagian Paling Seksi Dari Aulia Sarah Aulia Sarah
Kapanlagi.com - Keseksian adalah hal yang relatif bagi setiap individu. Bagi artis Aulia Sarah, seksi bukan berarti suatu yang buka-bukaan. Penampilan yang biasa namun enak dilihat bisa jadi juga seksi.

"Berpenampilan seksi kan relatif, nggak perlu kebuka-buka banget juga. Kalo misalkan terlahir sebagai seksi kalo gak kebuka ya dia seksi tetep juga," ucap Aulia Sarah kala dijumpai di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Membahas tentang keseksian, lalu bagian mana dari tubuh Sarah yang ia anggap paling seksi? Ternyata kekasih Lale Maliq and D Essentials ini menganggap matanya adalah bagian paling seksi.

"Kalo Bagian muka sih emang suka banget sama mata kayaknya kalo yang lain biar ga diurusin, kalo mata bisa mewakili banget dan hidup banget kelihatannya. Mata aku itu kayak tajem aja," ucap Aulia Sarah.

Yang menarik, Aulia Sarah sempat mendapat komentar bahwa mukanya jutek dari orang-orang yang belum terlalu mengenalnya.

"Kalo untuk muka aku kalo ketemu baru paling bilang mukanya jutek ya galak ya, kalo sinetron itu galak dong harusnya. Pribadi aku ya begini, beda maksudnya kalo temen-temen aku tahulah akunya kayak apa," tutupnya. 

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING