SELEBRITI

Bareng Chantal Concetta, KapanLagi.comŽ Go to UI

Selasa, 15 November 2011 19:05 | 

Chantal Della Concetta


Bareng Chantal Concetta, KapanLagi.comŽ Go to UI




Kapanlagi.com - Rangkaian event KapanLagi.comŽ Goes to Campus memasuki minggu kedua. Setelah kemarin tim KapanLagi.comŽ menyambangi kampus Universitas Paramadina, kali ini giliran Kampus Universitas Indonesia, di Depok.

Suasana hijau menyambut kedatangan tim KapanLagi.comŽ di acara yang mengambil tema Presenting Online Workshop with KapanLagi.com dan Chantal Della Concetta.

Tidak banyak yang tahu kalau saya ini pendiam banget. Lalu kenapa bisa jadi news anchor? Karena saya punya mimpi, kemauan, dan keberanian melawan rasa malu saya
Chantal Della Concetta
 

Sekitar pukul 10.00 WIB, acara yang bertempat di gedung AJB, Fisip UI, hari Selasa (15/11) ini sudah dimulai. Diawali dengan sharing dari tim KapanLagi.comŽ yang memaparkan sejarah berdirinya KapanLagi.comŽ dan berbagi kiat-kiat untuk membawa KapanLagi.comŽ sebagai The Biggest Entertainment Network hingga saat ini.

Salah satu hal yang membuat KapanLagi.com tetap eksis adalah kepercayaan dan optimisme untuk memulai sesuatu, 'If you want to start something, never stop believing. Because without believing, none is happening'. Dan keyakinan ini yang menjadi salah satu motto inspiratif tema acara KapanLagi.comŽ Goes to Campus.

Kemudian dilanjutkan Chantal dengan berbagi tips untuk menjadi news anchor.

"Tidak banyak yang tahu kalau saya ini pendiam banget. Lalu kenapa bisa jadi news anchor? Karena saya punya mimpi, kemauan, dan keberanian melawan rasa malu saya," bebernya kepada para peserta workshop.

Tak terasa sekitar 1 jam Chantal berbagi ilmu dan tips. Saat peserta diberi kesempatan untuk bertanya, hal ini tidak disia-siakan peserta. Sebelum berakhir, acara ditutup dengan penampilan spesial oleh Benku, dari 911 Music, dengan membawakan 3 lagu, salah satunya adalah single kedua Benku, Stop.       (kpl/riz/aia)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)


Lihat Arsip Selebriti

- - -