Baru Lahiran, Sissy Priscillia Tak Sabar Ingin Kembali Berakting

Senin, 10 Agustus 2015 18:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Baru Lahiran, Sissy Priscillia Tak Sabar Ingin Kembali Berakting Sissy Priscillia - Rifat Sungkar/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak berumah tangga dan memiliki seorang anak, El Mayka Sungkar, Sissy Priscillia jarang telihat di layar kaca. Ia pun lebih memilih vakum di dari dunia entertainment dan lebih fokus pada keluarganya.

Kini, Sissy yang baru saja dianugerahi anak kedua, Mikkairo Riley Sungkar pun mengaku sudah tak sabar menguruskan badannya demi kembali lagi ke dunia yang telah membesarkan namanya itu, khususnya berakting.

"Udah kangen banget sama dunia itu (akting). Pas kemarin ada project, ternyata hamil lagi, jadi nggak bisa," katanya saat ditemui di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan pada (9/8).

Beruntung keinginannya kembali berakting didukung penuh oleh sang suami Rifat Sungkar. Menurut Rifat ini saatnya bagi Sissy untuk comeback. Keduanya pun sepakat untuk lebih fokus mengurusi dua buah hatinya sambil tetap bekerja.

Dikaruniai putra kedua, Sissy ingin segera kembali ke dunia hiburan/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoDikaruniai putra kedua, Sissy ingin segera kembali ke dunia hiburan/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso

"Setuju aja. Karena semenjak nikah, Sissy udah nggak terjun (akting) lagi ya. Fair aja saat dia punya keinginan untuk balik lagi. Anak dua, tutup dulu. Fokus kerja dulu. Nanti bisa nambah untuk anak cewek, empat atau lima tahun ke depan. Gatenya ditutup dulu," tutur Rifat.

Lalu apakah kembalinya Sissy ke dunia akting berhubungan dengan project sequel filmnya 'ADA APA DENGAN CINTA? 2' yang akan mulai produksi tahun ini?

"Belum mau ngomong soal itu," tutup Sissy yang masih belum bersedia membocorkan tentang project-nya. 

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING