Baru Saja Melahirkan, Sissy Priscillia Ingin Cepat Turunkan Bobot

Minggu, 09 Agustus 2015 21:45 Penulis: Girindra Permana Cahya
Baru Saja Melahirkan, Sissy Priscillia Ingin Cepat Turunkan Bobot Sissy Priscillia ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Kapanlagi.com - Baru melahirkan anak keduanya, Mikkairo Riley Sungkar. Sissy Priscillia rupanya sudah tidak sabar untuk menguruskan bobot tubuhnya yang naik drastis. Bukan tanpa alasan, pemain Ada Apa Dengan Cinta itu ingin cepat-cepat menguruskan badannya. Rupanya Sissy ingin segera kembali ke dunia entertainment.

"Kasih kesempatan buat saya untuk kerja, balikin berat badan dulu, back in shape. Jangan sampai numpuk 200 kg," ujar Sissy saat ditemui di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan pada (9/8).

"Nggak pengen kurus tanpa alasan. Pengen kerja lagi. Nggak mungkin (badannya) seperti melahirkan. Hargai yang nonton saya," sambungnya.

Namun, Sissy juga tak memiliki target demi menguruskan badannya. Karena sang suami, Rifat Sungkar juga tidak bawel dengan perubahan bentuk badannya. Ia menambahkan juga tak ada pantangan makanan demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Sissy Priscillia katakan ingin segera turunkan berat badan ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahSissy Priscillia katakan ingin segera turunkan berat badan ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"25 kilo naiknya. Nggak mau ada target. Ideal aja. Rifat juga nggak harus yang gimana," kata perempuan kelahiran 5 April 1985 ini.

"Nambah putih telur, karena kemarin hb-nya agak rendah. Tapi so far sih nggak ada pantangan ya," tambah Sissy.

Dalam kesempatan kali itu, pasangan romantis itu pun belum memiliki rencana untuk menambah momongan lagi. Sissy maupun sang suami ingin fokus membesarkan kedua putranya yang masih membutuhkan perhatian orang tuanya.

"Mau sih nambah (anak) lagi, tapi nggak sekarang," ungkap Sissy. "Insya Allah (tambah anak). Ini udah (anak) dua. Gedein mereka dulu," sambung Rifat. Mikkairo Riley Sungkar lahir pada 8 Agustus pada pukul 08.51 WIB dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 52 cm lewat proses caesar.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING