SELEBRITI

Baru Lulus SMA, Pacar Azriel Hermansyah Sudah Punya Cafe dan Urus Sendiri

Rabu, 28 Oktober 2020 15:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Azriel Hermansyah © instagram.com/azriel_hermansyah

Kapanlagi.com - Keluarga Anang Hermansyah tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih sejak putri sulung mereka, Aurel Hermansyah mulai menjalin hubungan dengan Atta Halilintar. Si kecil Arsy pun tak luput dari sorotan.

Yang menarik, Azriel, selama ini tak begitu nampak di kamera. Kali ini, ia kedapatan punya pacar baru. Publik mulai memperhatikan sosok cantik yang rupanya masih berusia 18 tahun ini.

1. Baru Lulus SMA

"Umur 18, baru lulus, baru aja," ujar gadis bernama Sarah ini dalam wawancaranya dengan Ashanty dalam kanal Youtube The Hermansyah A6 Selasa (27/10) kemarin.

Si cantik ini rupanya tak mau langsung melanjutkan kuliah. Ia saat ini sibuk dengan cafe yang ia kelola sendiri.

2. Punya Cafe di Canggu

"Untuk saat ini Saya suka, saya kan punya cafe di Canggu, saya suka bikin laporan, kayak gitu," ujarnya.

Lebih lanjut, Sarah menerangkan betapa Sarah mengurus cafe ini sendiri. Mulai dari melayani pembeli hingga pembuatan laporan semua dilakukan sendiri olehnya.

3. Semua Dilakoni Sendiri

"Sarah itu udah kerja. Setahun ini dia udah punya coffe shop di Canggu dan dia sendiri yang buka, dia yang ngelayani, dia yang buat pembukuan," terang Ashanty.

Membuka cafe di usia muda tak serta merta mudah bagi Sarah. Ia mengaku awalnya ragu namun ibunya terus memberi dukungan.

4. Awalnya Nggak Tertarik

"Pertama sih nggak begitu tertarik, terus mama kayak ngajak gitu 'kamu pasti bisa kok'. Awalnya masih agak ragu, bisa nggak ya bikin laporan sendiri. Terus akhirnya bisa," ujar Sarah.

Meski sibuk mengelola cafe, bukan berarti Sarah tak terpikir untuk melanjutkan kuliah. Ia menyebut beberapa negara yang paling mungkin untuk jadi tempatnya menimba ilmu.

5. Ingin Kuliah di UI

"Mama sendiri, Kevin ke Swiss. Terus Sarah satu-satunya anak kan. Antara di Indonesia, atau di Australi atau Singapore mungkin. Pengen sih coba ambil UI kalau bisa," pungkas Sarah.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING