SELEBRITI

Batal Bangun Tempat Dugem di Andara, Ini Alasan Raffi Ahmad

Senin, 05 September 2022 13:55

Istimewa

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad kini tak hanya dikenal sebagai artis papan atas tanah air saja, namun ia juga dikenal sebagai seorang pengusaha yang sukses. dari sekian banyak usaha digelutinya, Raffi Ahmad mulai dari mencoba peruntungan dibidang entertain dan kuliner, kini ingin merambah dunia properti.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia memang sempat berencana untuk membangun apartemen di dekat rumahnya. Oleh karena itu, dua hektare tanah pun telah ia persiapkan persis di depan rumahnya.

1. Rasa Senopati

"Tanahnya persis depan rumah. Nanti Andara Rasa Senopati dan Kemang. Keren banget,"kata Raffi Ahmad.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada gambaran bagaimana nantinya apartemen yang akan dibangun Raffi Ahmad. Sebelum memutuskan untuk membangun sebuah hunian, rupanya suami dari Nagita Slavina inj sempat memiliki rencana lain untuk kawasan rumahnya tersebut.

2. Waterboom

Raffi Ahmad sempat mencetuskan ide lain lewat kanal YouTubenya. Dimana dalam tayangan tersebut ia menyebut hendak membuat tempat dugem hingga waterboom di daerah rumahnya tersebut.

Akan tetapi, karena beberapa hal, rencana tersebut urung ia wujudkan pasalnya kawasan tempat tinggalnya itu kurang cocok untuk membangun sebuah tempat hiburan.

3. Tak Cocok

"Nggak, nggak jadi," ucapnya.

"Karena nggak cocok, nggak cocok buat jadi tempat dugem di Andara. Jadinya kan apartemen," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING