Bayangkan Hal Ini Terjadi Pada Anaknya, Five Vi Langsung Sedih

Selasa, 09 Mei 2017 06:19 Penulis: Rahmi Safitri
Bayangkan Hal Ini Terjadi Pada Anaknya, Five Vi Langsung Sedih Five Vi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keinginan selebriti cantik Five Vi untuk bisa bertemu dengan putri semata wayangnya sudah bulat. Melalui bantuan pihak KPAI, proses mediasi pun dipilih agar kedua pihak saling bertatap muka dan mengetahui langkah selanjutnya terkait keputusan Bilqis, putri Five Vi yang kini sudah beranjak remaja.

"Mbak Five Vi sudah upayakan lainnya dan hasil tanpa KPAI, mediasi nanti malam lebih baik. Mudah-mudahan bisa selesai nanti malam. Karena sudah diadukan maka kewajiban kita. Kita melihat suksesnya, jika di pengadilan dan Polda lihat nanti ke depannya," ujar Rita Pranawati, sekretaris KPAI (konsuler komisioner bidang pengasuhan KPAI) di kantor KPAI, Teuku Umar, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Seperti diketahui, Five Vi sudah terpisah dengan sang putri tercinta selama 13 tahun lamanya. Tentu dengan rentang waktu yang cukup lama tersebut akan memunculkan beberapa kemungkinan, salah satunya penolakan sang anak pada sosok ibunya. Lantas jika hal ini terjadi, cara apa yang akan ditempuh pihak KPAI?

Five Vi menganggap anaknya sudah terdoktrin oleh mantan suami untuk membencinya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFive Vi menganggap anaknya sudah terdoktrin oleh mantan suami untuk membencinya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

 
"Nanti ada proses yang dijalankan. Ada aspek pengasuhan. Anak punya harapan dan persepsi ke ibu gimana, intinya asessment untuk kepentingan anak. Kepentingan anak dan mendengar komentar anak untuk yang terbaik lah," imbuh Rita.

Sementara itu sebagai seorang ibu Five Vi akan merasa sangat sedih jika pada akhirnya Bilqis tetap tak mau ikut dengannya. Wanita kelahiran Mojokerto tersebut bahkan menyebut sebuah kemungkinan besar yang terjadi pada putrinya, yakni doktrin dari mantan suaminya.

"Saya merasa dari semalam udah naik asam lambung. Saya berpikir mungkin anak sudah di doktrin dan tidak mau dengan saya. Itu pasti saya sedih sekali," pungkas Five Vi dikesempatan yang sama.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING