Dipersulit Bertemu Anak, Five Vi: Saya Tahu Sifat Mantan Suami

Selasa, 09 Mei 2017 04:37 Penulis: Rahmi Safitri
Dipersulit Bertemu Anak, Five Vi: Saya Tahu Sifat Mantan Suami Five Vi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah tragis dalam rumah tangga sempat menghampiri selebriti cantik Five Vi pasca bercerai dengan sang suami, Iwan, di tahun 2008 silam. Tak hanya KDRT, Five Vi juga harus terpisah dengan putri semata wayangnya meski hak asuh jatuh padanya. Kini, pemain sinetron Putri Duyung itu tak ragu lagi memperjuangkan haknya sebagai ibu lewat proses hukum.

"Emang mas Iwan bilang boleh Five Vi ke Malang berjumpa dan komunikasi dengan anak. Tapi tetap kami akan tetap upayakan semuanya agar ada hukum yang pasti. Kita gak tahu ke depannya," ujar Henry Indraguna, pengacara Five Vi, di kantor KPAI, Teuku Umar, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

"Melihat pengalaman saya 9 tahun bersabar, selama bertemu di Jakarta tidak boleh bertemu keluar, dibatasi, dan tidak boleh berhubungan dengan saya. Bertemu seperti orang dipenjara. Kalau bisa bertemu di Malang, kalau enggak yah tangan hampa. Yah saya tahu sifat mantan suami saya," imbuh Five Vi di kesempatan yang sama.

Five Vi terus berjuang, namun di sisi lain ia juga merasa pasrah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFive Vi terus berjuang, namun di sisi lain ia juga merasa pasrah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Sebagai salah satu upaya hukum, pihak KPAI pun terlibat dan diputuskan untuk segera melakukan mediasi. Kendati tak mudah mengambil hati sang putri, Bilqis, yang sudah 13 tahun lamanya tak bertemu, niat Five Vi tak goyah sedikit pun.

"Memang sudah putus harapan. Saya pernah mengalami KDRT, trauma bertubi-tubi. Saya sudah upayakan anak kembali. 5 bulan anak diculik, setelah itu saya diculik. Saya ajukan ke pengadilan, putusannya hanya percobaan," lanjut Five Vi.

"Klien kami menghargai mediasi. Kita ke Polda ada jadwal BAP. Melihat Bilqis datang, kita urungkan dulu BAP di Polda. Kami mau meminta solusi dan konsultasi ke KPAI. Anak 14 tahun tidak mudah dimudahkan ke ibunya. Karena anak sudah dekat dengan bapaknya. Sebelum mediasi nanti malam. Kami konsultasi untuk dapatkan solusi yang baik," ungkap Henry.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING