SELEBRITI

Beda dari Anak Artis Kebanyakan, Ini 7 Potret Perayaan Ultah Anak Pasha Ungu - Adelia yang Tetap Meriah Meski Sederhana dan Tanpa Dekorasi

Sabtu, 23 April 2022 09:11

Perayaan Ultah Kayla (Credit: Instagram/adeliapasha)

Kapanlagi.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini kemarin, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina juga merayakan ulang tahun anaknya, Princess Kayla. Momen bahagia itu pun mereka bagikan melalui Instagram.

Ada hal yang menarik pada perayaan ultah Kayla kali ini. Pasalnya, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina memilih gaya perayaan yang berbeda dari anak artis kebanyakan. Tak ada pesta atau pun dekorasi ruangan seperti pada umumnya.

Meski sederhana, perayaan ultah Kayla terlihat hangat dan meriah. Nah, jika kalian penasaran pada momen tersebut, yuk intip potret perayaan ultah Kayla berikut ini.

1. Perayaan Ultah Kayla anak Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Tepat pada Hari Kartini, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina juga merayakan ulang tahun putri bungsunya yang bernama Princess Kayla Mutiara Pasha. Saat ini, Kayla yang lahir pada tahun 2017 silam sudah menginjak usia lima tahun.

"Dear Princess Kayla. Anak cantiknya mommy, gak kerasa Kayla udah 5 tahun lagi hari ini. Kayla lahir di hari Kartini mudah-mudahan Kayla bisa menjadi perempuan hebat amin," tulis Adelia pada kiriman Instagram.

2. Beda dari Ultah Anak Artis Kebanyakan

Terlihat melalui beberapa foto dan video yang dibagikan di Instagram, peringatan ulang tahun Kayla tak seperti perayaan anak artis kebanyakan. Tak ada pesta atau kehadiran tamu-tamu undangan yang biasanya dilakukan.

3. Tak Terlihat Adanya Dekorasi Ultah

Perbedaan perayaan ultah Kayla dengan anak artis kebanyakan juga terletak pada dekorasi ruangan. Biasanya, anak-anak memilih karakter favorit sebagai tema dekorasi. Namun, Kayla sudah terlihat begitu bahagia dengan acara tiup lilin yang dilakukan di rumah. Melalui Instagram, Adelia Wilhelmina menyampaikan bahwa Kayla meminta kue dengan tema little pony dan itu berhasil diwujudkan.

"Requestnya pengen kue buatan tante @olivescake temanya little pony. Hadiahnya minta surprise mommy n daddy yang beliin," tulis Adelia.

4. Tetap Meriah Meski Sederhana

Meski hanya dirayakan oleh keluarga yang terdiri dari orangtua dan tiga kakaknya, ultah Kayla tetap terasa meriah. Justru aura kehangatan keluarga begitu terpancar saat mereka mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama. Kayla pun terlihat ceria.

5. Kado untuk Kayla

Seperti yang sudah disampaikan di atas, Kayla meminta kado surprise dari kedua orangtuanya. Tampaknya, surprise yang diberikan pun berhasil. Kayla tampak terkejut saat menerima kado dalam kotak besar yang dibawa sang ibu. Dia pun memberi pelukan sebagai ucapan terima kasih kepada ibu dan ayahnya.

6. Ucapan Selamat dari Sang Ibu

Pada peringatan ulang tahun putrinya kali ini, Adelia Wilhelmina menulis caption yang cukup panjang. Caption tersebut berisi ucapan selamat ulang tahun beserta doa baik untuk Kayla.

"Doa mommy n daddy supaya Kayla selalu sehat, tumbuh menjadi anak solehah, semakin cantik, semakin pinter. Selalu dalam lindungan ALLAH. Mommy bersyukur banget karena hadirnya Kayla di hidup mommy dan daddy. Insyaallah mommy n daddy panjang umur, selalu ada untuk my princess Kayla".

7. Ucapan Selamat dari Sang Ayah

Tak hanya Adelia, Pasha Ungu sebagai ayahnya pun memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Kayla.

"Selamat ulang tahun putri cantikku @princesskaylamutiara yang ke-5 tahun! Panjang umur sehat makin cantik pinter terbaik ya sayang, sederhana tapi Kayla happy! We love u," tulis Pasha Ungu sebagai ucapan.

Nah, KLovers, itulah sederet potret perayaan ultah Kayla anak Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang tetap meriah meski sederhana.


REKOMENDASI
TRENDING