SELEBRITI

Berbuah Manis, Mention Spesial Ririn Ekawati Kepada Mark Jacobs Terbalas

Minggu, 27 Oktober 2019 13:15 Penulis: Canda Permana

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Kebahagiaan memang tak selalu hadir dari sesuatu yang besar dan megah. Hal-hal kecil dan sederhana seringnya juga mampu memunculkan senyum bahagia bagi seseorang yang mendapatkannya.

Seperti yang baru-baru ini dirasakan oleh artis Ririn Ekawati misalnya. Berkat mengunggah foto di Instagram, Ririn Ekawati mendapatkan kebahagiaan kecil yang tentu membuat harinya lebih berwarna.

1. Dapat Komentar Positif

Kebahagiaan tersebut terjadi lantaran unggahan media sosial artis yang saat ini tengah menyandang status janda mendapatkan komentar positif dari salah satu desainer paling tersohor dunia, Mark Jacobs.

Ririn sendiri memosting sebuah foto di mana dirinya sedang melakukan sesi foto dengan mengenakan busana mewah bercorak hitam putih dilengkapi dengan aksesoris kepala menyerupai mahkota berwarna hitam.

2. Desain dari Mark Jacobs

Dalam caption unggahan foto tersebut, Ririn memberikan credit bahwa busana yang ia kenakan untuk sesi pemotretan tersebut merupakan desain dari Mark Jacobs dari Gap Luxury. Tak lupa Ririn Ekawati juga me-mention para pelaku kreatif yang terlibat di sesi pemotretan tersebut. Tak luput Mark Jacobs pun ikut serta mendapatkan mention spesial dari mantan istri mendiang Ferry Wijaya ini.

Pada kolom komentar unggahan tersebut, Mark Jacobs memberikan respon positif menggunakan emoji bergambar hati warna hitam. Walaupun kecil dan sederhana, namun perhatian yang diberikan Mark Jacobs merupakan tanda bahwa dirinya mengapresiasi karya Ririn dan tim pemotretan.

3. Terima Kasih dan Mengapresiasikan

Tak pelak Ririn pun segera menggunakan momen langka tersebut untuk berterima kasih dan mengapresiasi balik karya-karya yang dilahirkan oleh tangan Mark Jacobs.

"Sebuah kebanggaan untuk mengenakan salah satu dari karyamu yang luar biasa indah dari koleksi ini. Saya suka," ujar Ririn Ekawati membalas komentar Mark Jacobs di Instagram.


REKOMENDASI
TRENDING