SELEBRITI

Beredar Foto Bareng Bule Cantik, Billy Syahputra Bantah Bikin Hilda Cemburu

Senin, 03 September 2018 11:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Billy Syahputra © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Billy Syahputra menghabiskan akhir pekan di Bali bersama Nikita Mirzani. Di tengah acara liburan singkat itu, beredar foto Billy tengah duduk di samping bule cantik di salah satu akun gosip.

Saat coba diklarifikasi, adik mendiang komedian Olga Syahputra ini menjelaskan bila wanita dengan warna rambut cokelat itu adalah turis. Ia mengajak sosok cantik itu terlibat dalam konten vlognya.

"Yang bule itu bukan siapa-siapa. Dia nanti ada di vlognya Bang Billy. Ceritanya kita lagi nongkrong terus Bang Billy kerjain bule itu. Terus kita ngobrol-ngobrol," jelas Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

1. Bantah Panas-Panasi Hilda

Billy Syahputra mengakui bila hubungan yang dijalin dengan Hilda Vitria tengah bermasalah. Namun ia membantah bila foto bersama bule digunakan untuk memanas-manasi kekasihnya itu.

"Nggak manas-manasin (Hilda). Gue cuma ngobrol-ngobrol sama bule itu terus masuk di vlog gue. Gue bilang Ah, kalau gue bisa bahasa Inggris gue bakal deketin lo, gitu doang," jelas presenter berusia 27 tahun ini.

2. Tak Ingin Perburuk Keadaan

Beredarnya foto dirinya dengan seorang bule cantik membuat Billy Syahputra agak sedikit takut. Ia tak mau hubungan dengan Hilda Vitria yang tengah bermasalah menjadi lebih runyam.

"Ya aku sih mohon jangan memperburuk keadaan gitu loh. Karena kan memang, satu hal ya, aku tuh ada sedikit ada problem (dengan Hilda). Maksudnya dengan adanya foto-foto kayak gitu kan, terus tiba-tiba dibahas di sini, kesannya tuh kayak gimana gitu," tandas pria kelahiran Jakarta itu.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING