SELEBRITI

Beredar Foto Jerinx SID di Dalam Tahanan, Pakai Kaos 'Bali Tolak Rapid' dan Tertunduk Lemas Tangan Diborgol

Kamis, 13 Agustus 2020 14:00

Jerinx SID resmi ditahan (credit: instagram/jrxsid)

Kapanlagi.com - Setelah statement kontroversialnya yang menyebut IDI sebagai kacung WHO, I Gede Ari Astana alias Jerinx SID resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sembari menunggu proses penyelidikan, drummer band Superman Is Dead itu harus mendekam di Rutan Mapolda Bali.

Dari penuturan Kombes Syamsi selaku Kabid Humas Polda Bali, selama menjalani pemeriksaan, Jerinx bisa dibilang sangat kooperatif. Ia juga menjalani rapid test yang selama ini ditolak keras.

"Jerinx kooperatif. (Jerinx) juga sudah (rapid tes)," ungkap Kombes Syamsi selaku Kabid Humas Polda Bali, Rabu (12/8), seperti dilansir dari Okezone.com.

1. Foto Jerinx SID di Dalam Rutan

Beberapa jam setelah ditahan, beredar foto Jerinx SID di dalam rutan. Foto tersebut beredar di beberapa akun gosip media sosial.

Tampak Jerinx mengenakan kaus hitam yang bertuliskan 'Bali Tolak Rapid'. Ia tak terlihat mengenakan masker namun tangannya sudah diborgol.

2. Tertunduk Lemas

Tak seperti biasanya, kali ini tak ada aura gahar dari wajah Jerinx SID. Wajahnya tertunduk lemas sembari menunggu proses pemeriksaan.

Foto tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyayangkan penangkapan Jerinx namun ada juga yang mendukung pihak kepolisian. Kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING