Berkonsep Natural, Ini Dia Kafe 'Musik' Milik Endah N Rhesa

Selasa, 14 Juni 2016 23:44 Penulis: Rahmi Safitri
Berkonsep Natural, Ini Dia Kafe 'Musik' Milik Endah N Rhesa Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasangan musisi yang selalu kompak, Endah N Rhesa belum lama ini ikut hadir memeriahkan pembukaan salah satu kafe di kawasan Tanjung Duren. Siapa sangka, ternyata keduanya memiliki kafe serupa dengan konsep yang natural.

Kafe tersebut bernama Ear House Coffee Shop, yang namanya tak jauh melenceng dari fungsinya. Cukup unik, kafe milik Endah N Rhesa memang berbeda dari kafe kebanyakan. Tak hanya tempat makan, tapi juga sekaligus wadah untuk berkumpul dengan para musisi lainnya.

"Kami punya Ear House Coffee Shop dengan konsep yang natural," ujar Rhesa saat dijumpai di pembukaan What's Up Cafe di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Endah N Rhesa punya kafe berkonsep natural © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEndah N Rhesa punya kafe berkonsep natural © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Yap, kafe mereka tersebut rupanya menjadi tempat yang cocok bagi beberapa komunitas band untuk berkumpul bersama. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang datang pun juga bisa ikutan sharing bareng tentang musik.

"Itu untuk bangun komunitas sama temen-temen band. Mungkin ada perbedaan visi misi, kami lebih ke community base local scene music, gimana tempat ini jadi tempat sharing kami dengan yang datang," pungkas Endah menambahkan.

Kecintaan Endah N Rhesa terhadap musik memang tak perlu diragukan lagi. Keduanya bahkan memiliki kafe dengan tema natural dan fungsi yang cukup unik. Apa kamu tertarik berkunjung ke sana sambil sharing tentang musik?

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING