Berliana Febrianti Deg-Degan Tunggu Masa Persalinan

Selasa, 13 Januari 2009 13:45 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Usia kehamilan aktris Berliana Febrianti saat ini telah mencapai 8 bulan. Artinya sebentar lagi ibu dua anak itu akan menjalani masa persalinan perkiraan bulan depan. Berliana mengaku deg-degan. Terakhir enam tahun lalu ia mengalami proses persalinan pada anak kedua. Namun di sisi lain ia mengaku lebih santai dibanding dua persalinan terdahulu.

"Kalau soal ngidam tidak seperti yang dulu. Kalau pun terasa pingin bisa ditahan. Dan kebetulan saat masa ngidam saya menjalani syuting film PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN di Jogja jadi saya bisa menikmati masakan Jawa, itu jarang-jarang terjadi," tuturnya di Planet Hollywood, Senin (12/1).

Sebenarnya Berliana kaget juga dengan kehamilan yang ketiga ini. Karena ia dan suaminya sempat berencana memiliki dua anak saja. "Eh, ternyata dikasih lagi. Ini menjadi berkah. Jadi jalani saja," ujarnya.

Sekarang yang paling repot adalah mempersiapkan keperluan bagi sang jabang bayi. Ini menjadi PR sendiri sebab semua perlengkapan bayi sudah tidak ada lagi. "Kan sudah enam tahun jadi ada yang aku kasihkan sama saudara atau temen yang perlu. Sekarang ini belanjanya nyicil, kan perlengkapan bayi yang dulu belum in sekarang in," terangnya.

"Kalau soal kamar,karena dia masih bayi bisa satu kamar dengan kita dulu, baru kalau sudah mulai gede bisa satu kamar dengan kakaknya sembari mikirin kamar baru," tambahnya.

Berliana juga terlihat lebih besar. Dibanding dua kehamilan dulu memang terasa lebih berat. Bobot tubuhnya membengkak 16 kilo. Nama Muhammad pun telah disiapkan karena hasil USG sudah menyatakan laki-laki. Kini tinggal cari nama belakang saja. Dua persalinan lalu berjalan dengan normal. Untuk ketiga Berliana berharap sama. "Jadi doakan saja," pungkasnya.   

(kpl/wwn/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING