SELEBRITI

Bertemu di Sidang Pembatalan Perkawinan, Aliff Alli Ngotot Tak Kenal - Nuning Irpana Kecewa

Senin, 31 Mei 2021 16:18

Aliff Alli mengaku tak kenal Nuning Irpana © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sidang perdana pembatalan perkawinan yang diajukan Aliff Alli dengan termohon bernama Nuning Irpana akhirnya digelar. Bertempat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin siang (31/5/2021), kedua belah pihak dipertemukan setelah sepuluh tahun lebih tak bertemu.

Setelah bertatap muka, Aliff teguh pada pendirian sejak awal bahwa dirinya tak pernah mengenal wanita yang mengaku sebagai istri pertamanya tersebut. Pihak Nuning diungkap sempat keceplosan baru pertama bertemu pesinetron tersebut.

"Jelas tidak ada (pernikahan). Tadi Alhamdulillah keceplosan juga Mbak Ninung whatever lah. Pas ditanya kapan ketemu saya, dia bilang pertama kali di sini (sidang) katanya. Setelah itu dia terbata-bata pernah ketemu pas pernikahan," ungkap Aliff ditemui usai sidang.

1. Kecewa Aliff Alli Tak Mengenali

Sementara itu dalam wawancara berbeda, pihak Nuning Irpana mengaku sakit hati Aliff Alli tetap tak mengenalinya. Pasalnya setelah hampir sebelas tahun menikah, Aliff tega bersikap seperti itu kepada dirinya.

"Sangat kecewa, sangat kecewa dia tidak mengenali saya, sementara saya tahu dia. Istilahnya pas tadi saya lihat gitu, iya memang betul dia orangnya pada saat menikahi saya. Perubahan sudah pasti ada, karena kita menikah sudah sebelas tahun lalu dan dia tidak muda lagi," curah wanita yang bekerja sebagai karyawan tersebut.

2. Menolak Pembatalan Perkawinan

Lebih lanjut, Nuning Irpana dan tim kuasa hukum akan tetap berusaha membatalkan pembatalan perkawinan yang diajukan Aliff Alli. Ia ingin mereka diputus bercerai.

"Untuk sementara kita akan hadapi pembatalan. Tapi kita tetap pada pendirian untuk menolak pembatalan ini. Ke depannya pasti ada tuntutan-tuntutannya," tandas Immanuel selaku tim kuasa hukum Nuning.


REKOMENDASI
TRENDING