SELEBRITI

Berurai Air Mata Ditinggal 10 Tahun, Nuning Irpana Tak Mau Pernikahan Dibatalkan - Ingin Diceraikan

Senin, 24 Mei 2021 15:01

Nuning Irpana (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Dalam sidang isbat nikah dan cerai talak yang diajukan oleh Aliff Alli, Aska Ongi selaku termohon membeberkan fakta mencengangkan. Ia menunjukkan bukti berupa kutipan akta nikah dan surat keterangan nikah antara Aliff dengan wanita bernama Nuning Irpana pada November 2011.

Saat dikonfirmasi oleh KapanLagi.com, Aliff mengatakan bila dirinya tak mengenal Nuning. Pesinetron asal Malaysia ini bahkan mengaku tidak pernah menikahi wanita yang usianya sembilan tahun lebih tua darinya tersebut.

Namun pengakuan itu dimentahkan oleh Nuning yang akhirnya muncul di hadapan publik. Ia mengatakan bila benar telah terjadi penikahan berawal dari ajang perjodohan.

1. Tidak Tahu Mencari Ke Mana

Setelah resmi menikah dan mendapatkan buku nikah, Aliff Alli pergi meninggalkan Nuning Irpana begitu saja. Sebagai istri, ia sudah berusaha mencari namun tiada hasil karena tidak begitu mengetahui siapa yang dinikahinya.

"Saat menikah keluarga saya hadir, pihak dia juga ada saksinya. Sudah (mencari), cuma kan saya tidak tahu alamatnya di mana karena semua berkas dibawa," kata Nuning ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (24/5/2021).

2. Ingin Bercerai, Bukan Dibatalkan

Sambil berurai air mata, Nuning Irpana mengaku kaget setelah sepuluh tahun ditinggal tanpa kabar, tahu-tahu Aliff Alli mengajukan pembatalan pernikahan. Kini ia hanya meminta diceraikan agar sama-sama bisa melanjutkan kehidupan masing-masing.

"Saya sempat kaget karena karena kami benar-benar sah menikah di KUA. Namanya saya perempuan, kalau nggak ada keperluan tolong diselesaikan biar saya bisa melanjutkan hidup saya, dia bisa melanjutkan hidupnya sama siapa. Jadi urusi saya dulu," tutup Nuning.


REKOMENDASI
TRENDING