SELEBRITI

Aska Ongi Sebut Anaknya Tak Mau Lihat Ketika Tunjukan Foto Muka Aliff Alli

Kamis, 20 Mei 2021 13:54 Penulis: Gilang Kurniawan

Aska Ongi: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selasa (18/5) Aliff Alli akhirnya bisa bertemu dengan anaknya dari hasil pernikahan dengan Aska Ongi. Tapi dari pertemuan tersebut rupanya tak meninggalkan kesan yang indah.

 

1. Enggan Melihat Foto Ayahnya

Saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Rabu (19/5) Aska Ongi pun menceritakan momen dimana ia pernah menunjukan foto wajah dari Aliff Alli ke anaknya. Kala itu, ia menyebut sang anak sempat tak mengenali dan ogah melihat foto wajah ayahnya sendiri.

"Aku kemarin sempet iseng nunjukin muka si Aliff, aku sih sebenernya nggak kasih tahu cuma nunjukin 'siapa nih', 'No' gitu kata dia. Nggak ngerti, nggak mau lihatnya. Tapi Kalau nunjukin foto aku, mama mama gitu," ungkap Aska Ongi.

2. Pertemuan yang Tidak Nyaman

Aska pun juga mengatakan ketika selesai pertemuan Aliff dengan sang anak, obrolan antara keduanya pun tak mengenakan menurutnya. Bahkan ia menyebut sang anak sangat tidak nyaman dengan pertemuan tersebut karena pihak Aliff Alli membawa gerombolan yang tak ada sangkut paut dengan pertemuan tersebut.

"Kayak kemaren setelah ketemu anak, dia ngomong ke aku juga nggak santai 'eh mau kemana lagi? gue mau ajak makan anak gue makan', sopan nggak ngomong gitu ke ibu si anak? Dia tuh di depan majelis ngerengek sok baik," ujarnya.

"Kemarin juga semua gerombolannya di bawa sampe teman-temannya yang fitnah aku, yang nggak ada sangkut pautnya di bawa, anak jadi nggak nyaman digituin, Udah minta hati minta jantung, mau minta lagi ketemu anak, mau dijadikan konsumsi publik, kasian masih kecil loh," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING