Bertemu Saat Pesta, Dena Rachman Makin Dekat Dengan Aming?

Kamis, 27 April 2017 06:51 Penulis: Rahmi Safitri
Bertemu Saat Pesta, Dena Rachman Makin Dekat Dengan Aming? Dena Rachman © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mantan artis cilik, Dena Rachman mengungkap pendapatnya pada awak media tentang Hari Kartini yang menandakan lahirnya pergerakan wanita dalam hal kesetaraan gender. Hal tersebut bisa menjadi patokan bagi perempuan modern dalam membawa diri di lingkungannya.

"Hari Kartini kan hari lahir. Menandakan Kartini sosok pergerakan wanita, menuntut kesetaraan gender. Kalo diaplikasikan di dunia modern sekarang, semua manusia sama. Bagaimana kita bawa diri," ujar Dena Rachman saat dijumpai di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Satu hal yang disoroti oleh Dena adalah potensi perempuan yang besar, namun harus disertai dengan sikap gigih. Menurutnya cukup simpel, wanita karir yang tetap menjalankan perannya sebagai ibu sudah seperti Kartini modern di mata Dena.

Dena Rachman mengaku Aming tak cerita soal perceraian padanya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDena Rachman mengaku Aming tak cerita soal perceraian padanya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



"Sosok Kartini jaman sekarang hampir semua perempuan modern sekarang adalah Kartini karena mereka semua yang bagi sudah punya anak, tetep berkarir. Lebih berharap semua perempuan di Indonesia lebih aware soal potensi yang sama. Kalau beberapa orang merasa tak bisa lakukan hal ini, jangan berpikir seperti itu, karena kita semua sama dan punya potensi yang sama," jelasnya.

Terlepas dari sudut pandang hari Kartini, lebih lanjut Dena Rachman membenarkan jika dirinya sempat bertemu dengan Aming. Tak sedikit yang penasaran dengan hubungan keduanya. Mungkinkah Dena menjadi tempat curhat Aming pasca memutuskan bercerai dari Evelyn?

"Ngobrol doang. Aku biasa aja sih sama dia. Kemaren di after party-nya teh Rossa. Baik-baik aja dia (Aming). (Soal perceraian) Gak cerita," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING