SELEBRITI

Biar Mood Semakin Baik Saat Perankan Tokoh Antagonis di Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Hana Saraswati Punya Rahasia Tersendiri

Senin, 16 Agustus 2021 22:19 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati (Credit: Instagram/hanahaho)

Kapanlagi.com - Memerankan tokoh antagonis dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI tentu menguras energi Hana Saraswati. Terlebih lagi aktris 24 tahun ini harus menerima cibiran pedas netizen yang kesal dengan karakter Alya yang ia perankan.

Tak heran jika gadis kelahiran California, Amerika Serikat ini sering bete. Namun untuk mengatasi hal itu ternyata ia memiliki cara tersendiri. Hana mengungkapkannya dalam Status Selebritis pada pertengahan Januari 2021 lalu.

Agar mood-nya kembali baik saat di lokasi syuting, Hana biasanya memakan es krim. Alasan di baliknya pun cukup simpel, salah satunya karena memang suka es krim.

"Dengan makan es krim, dengan yang manis-manis, karena aku orang Jawa yang manis-manis itu membuatku bahagia," kata Hana.

1. Rela Tak Diet

Menariknya lagi, Hana sebenarnya sedang melakukan diet. Namun karena sedang bete dan stres, ia lebih baik gagal diet dan memakan es krim.

"Walaupun aku lagi diet daripada aku stres lebih baik aku agak gagal diet kan," tuturnya lagi.

Terkait es krim kesukaan, pemeran Flora Sandrawijaya dalam sinetron CINTA NIKITA itu mengaku menyukai segara jenis es krim. "Sebenarnya any kind of ice cream aku suka, tutupnya.

Sementara itu, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI mulai tayang perdana pada 12 Januari 2021 lalu. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara.

Selain Hana, ada sederet artis ternama yang membintangi sinetron ini, di antaranya adalah Cinta Brian, Zoe Jackson, Rangga Azof, Mahdy Reza, Asha Assuncao, hingga Dian Nitami.


REKOMENDASI
TRENDING