SELEBRITI

Bicara Prostitusi Online, Cita Citata Ngaku Ditawar Banyak Orang Sudah Hal Biasa

Rabu, 16 Januari 2019 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Cita Citata © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sampai sekarang berita tentang prostitusi online yang menyeret sejumlah artis masih hangat diperbincangkan. Melihat hal ini pedangdut Cita Citata merasa sedih dibuatnya. Namun ia tak mau berikan tanggapannya terlalu dalam.

"Aku sedih, teman teman bukan cuma di kalangan artis aja dan di kalangan pengusaha juga pada tanya 'Cit lu sedih nggak sih dengan berita ini, lu tanggepin gimana'. Kita manusia biasa di lingkungan kita ada yang begini ada yang begitu tidak semua artis begitu juga. Masing masing orang punya bertahan hidup masing masing. Yang penting kita nggak usah ngurusin hidup orang aja," ungkap Cita Citata saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Dengan adanya pemberitaan yang telah tersebar ini, semoga menjadi pembelajaran agar wanita tidak meniru. Tentu saja hal tersebut berkaitan dengan harga diri seorang wanita itu sendiri.

1. Tidak Melayani

Sebagai public figure, Cita Citata juga tak terlepas dari hal itu. Bahkan ia mengaku pernah ditawar oleh seseorang. Dengan tegas ia pun menolaknya.

"Udah biasa, kitanya harus punya border, aku sih yang penting kita nggak layanin,' ujar pelantun Sakitnya Tuh Disini.

2. Banyak Cara Untuk Cari Uang

Ia pun mengaku, sudah jadi hal yang biasa dirinya ditawar seperti itu. Namun yang jelas kembali lagi bagaimana menolaknya, seperti Cita Citata yang langsung marah.

"Banyak banyak banget, contohlah beberapa orang 'kamu bisa nggak kaya gini', aku marah banget kalau digituin. Banyak caralah untuk mencari uang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING