SELEBRITI

Patah Tulang, Ibunda Cita Citata Sempat Jalani Operasi

Rabu, 16 Januari 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ibunda Cita Citata alami patah tulang / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sepulang dari ibadah umrah di Tanah Suci, Cita Citata disambut kabar yang kurang baik. Sang ibunda diketahui jatuh sakit hingga harus dirawat di Rumah Sakit. Kabar itu awalnya terlihat dari postingannya di Instagram.

"Mamaku Hartaku yang paling berharga. Semoga Allah angkat sakitnya Mama. Aku tau Mama kuat. Allah kasih cobaan karna Mama tuh kuat dan Allah sayang sama Mama," tulis Cita pada postingannya.

Setelah 5 hari menjalani perawatan, kini kondisi sang ibunda sudah membaik. Hal itu diutarakan sendiri oleh Cita saat ditemui oleh awak media di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

"Alhamdulillah udah selesai operasinya, udah di rumah juga, tinggal recovery aja. Cuma lima hari. Alhamdulillah, tapi harus check up," ujar Cita.

1. Tulang Patah

Lebih jauh, Cita juga menjelaskan alasan kenapa ibunya bisa sampai dirawat di RS dan menjalani operasi. "Tulang patah, kemungkinan mama kekurangan kalsium. Mama juga suka jalan-jalan, menghabiskan masa tua. Jadi sekarang lebih ke bed rest sih," jelasnya lebih jauh.

Mendengar sang ibunda drop, Cita pun shock berat. Terlebih lagi kala itu dirinya sedang berada di Tanah Suci. Tentunya Ia langsung bergegas menuju ke RS tempat ibunya dirawat setiba di Indonesia.

"Mama nggak suka minum susu karena sakit perutnya. Lagi jalan sih, pas aku di Mekkah pas aku landing, aku langsung ke Bandung. Nangis, blank. Kalau dari Mekkah maunya bawa oleh-oleh belanja kurma. Pas dikasih kabar itu, aku blank nggak beli apa-apa. Untung masih di sana, jadi bisa mendoakan," kenang pelantun Sakitnya Tuh Disini itu.

2. Petik Hikmah

Ada hikmah yang dipetik oleh Cita dari kejadian ini. Wanita berusia 24 tahun itu mengaku jika Ia kurang meluangkan waktu untuk keluarga, terutama ibunya karena kesibukan pekerjaan.

"Hikmahnya banyak ya, nggak cuma ke aku. Aku harus banyak perhatian ke mama. Aku sadar nggak ada waktu buat mama dan ada kaya gini aku jadi sering ke Bandung karena mama lagi sakit, banyak hikmahnya lah," pungkas Cita.


REKOMENDASI
TRENDING