in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aku Pergi, Lagu Baru Cita Citata yang Penuh Makna di Awal Tahun 2019

Rabu, 16 Januari 2019 12:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

Cita Citata (Credit:Kapanlagi/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Tahun 2019 ini Cita Citata baru saja memproduksi single terbarunya yang berjudul Aku Pergi. Lagu yang diciptakan oleh Teo Anggara dan Bimas Nurcahya ini, bercerita tentang bagaimana tegarnya seorang wanita yang terus disakiti oleh kekasihnya, walaupun sudah berkali-kali disakiti namun sang wanita tetap memberikan maaf, hingga akhirnya wanita tersebut memutuskan untuk memilih menyudahi hubungannya dengan sang kekasih.

Single yang diproduseri langsung oleh Cita Citata, dan dibantu oleh Faishal Rizal sebagai Music Director ini berada di bawah naungan label Sani Music Indonesia dan Chorus Production. Single terbaru Cita-Citata di tahun 2019 ini merupakan resolusi terbaru bagi dirinya di dunia musik tanah air, khususnya di dunia musik dangdut. Dengan musik dangdut yang lain dari biasanya Cita Citata ingin membuktikan bahwa kedepan-nya, akan banyak hal-hal postif dan baru yang akan dia persembahkan.

1. Video Klip Single Cita Citata

Salah satu resolusi yang dia lakukan adalah Video Clip dari single terbarunya “Aku Pergi”, Cita Citata mempercayakan single terbarunya kepada Dwi Ibnu Rimba sebagai Director untuk pembuatan Video Clip ini. Di tahun 2019 ini akan ada yang berbeda dari Cita Citata sebelumnya, yang akan dipersembahkannya untuk para pecinta musik Indonesia dan para penggemarnya.

Cita Citata merupakan salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang terkenal lewat beberapa single hitsnya seperti Sakitnya Tuh DisiniPerawan Atau JandaGoyang Dumang dan masih banyak lagi. Perempuan yang berusia 24 tahun ini tidak hanya aktif di musik, ia juga aktif di dunia seni peran.

 

2. Akan Membuat Series

Selain single dan video clip terbarunya, kedepannya Cita Citata akan membuat series yang berjudul Love, Life, and Dream, dan berbagai program yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia khususnya para penggemar Cita Citata. Di Tahun 2019 ini akan menjadi tahun perubahan bagi Cita Citata dan karier bermusiknya, perubahan menjadi lebih baik tentunya, dan perubahan itu dapat diterima oleh masyarakat luas.

Di akhir tahun 2018 lalu, Cita Citata menggelar konser dangdut, tidak segan-segan ia langsung mengadakannya di luar negeri yaitu Los Angeles, Amerika Serikat dalam program Dangdut in America bersama Thomas Djorghi.Ini merupakan salah satu kebanggan bagi Cita Citata. Ia menyanyikan lagu-lagu hits miliknya.

3. Awal Tahun Laksanakan Umroh

Di awal tahun 2019 ini Cita Citata mengawali tahun dengan melaksanakan ibadah umroh. Ia juga mengajak serta keluarganya. Ia tampil cantik dengan menggunakan hijab di foto yang diunggahnya di instagram.

Namun, sepulangnya dari tanah suci penyanyi yang berasal dari Bandung ini mendapatkan kabar bahwa sang Ibunda jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Hal tersebut membuatnya sedih namun ia tetap mengambil hikmah dari kejadian yang dialami.

 

Penulis: Baiq Nana Marlina


REKOMENDASI
TRENDING