SELEBRITI

Bikin Film 'SELESAI', Tompi Suguhkan Perspektif Lain Tentang Perebut Laki Orang

Jum'at, 20 Agustus 2021 13:14

Tompi ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sukses melakoni debut penyutradaraan lewat film PRETTY BOYS, Tompi kembali dengan karya teranyar bertajuk SELESAI. Sajian drama romansa tersebut dibintangi Gading Marten, Anya Geraldine serta jadi ajang comeback Ariel Tatum di dunia akting.

Pembuatan SELESAI dicetuskan oleh Tompi kepada Imam Darto selaku penulis skenario setelah beberapa naskah yang mereka punya tak bisa segera jalani syuting faktor pandemi. Akhirnya musisi tersebut mengungkap ide baru yang lebih sederhana.

Karena tidak ingin mengambil cerita dengan banyak lokasi, terpikirlah drama rumah tangga. Di mana setting adegan hanya berkisar di seputar rumah saja.

"Saya pesan ke Darto bikin dong cerita yang simple dan syuting di satu lokasi. Otomatis tentang keluarga, cuma ambil perspektif yang nyentrik dan akhirnya kita ambil perspektif perselingkuhan," tutur Tompi dalam jumpa pers virtual baru-baru ini.

1. Pelakor Penyelamat Rumah Tangga

Tompi membawa isu perselingkuhan karena hal ini selalu ramai jadi pembahasan di sosial media. Akan ada dua sisi yang pada akhirnya berkembang di masyarakat, namun kebanyakan memihak istri sah.

"Berita tentang pelakor kan lagi aktif ya. Gimana kalau pelakor itu bener? Ini masalah perspektif. Pelakor merasa jadi penyelamat rumah tangga laki-laki yang akan hancur, sementara istri merasa rumah tangga hancur karena pelakor. Sekarang kita ambil dari sisi mana," kata Tompi.

"Kita selalu terjebak di perspektif umum. Tapi apakah yang umum berlaku demikian? Belum tentu. Selalu ada sebab akibat," imbuh pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah kecantikan tersebut.

SELESAI bercerita tentang Ayu yang ingin bercerai setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Namun keadaan menjadi rumit ketika mertua tiba-tiba datang ke rumah dan meminta kehadiran seorang cucu


REKOMENDASI
TRENDING