Bobot Tubuh Turun 14 Kg, Ramon Jusuf Tungka Makin Ganteng Abis!

Selasa, 04 April 2017 19:35 Penulis: Cinthya Septavy
Bobot Tubuh Turun 14 Kg, Ramon Jusuf Tungka Makin Ganteng Abis! Ramon Jusuf Tungka © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapa yang tak terkesima dengan akting dan paras tampan aktor serta presenter, Ramon Jusuf Tungka. Kini pria berambut gondrong tersebut makin bugar dan ganteng pasca menurunkan 11 kg dari bobot tubuhnya demi sebuah peran dalam film LABUAN HATI.

"Harus cukur bulu ya cukur bulu. Kayak ini, kan berat badan saya sebelumnya 79, ketika shooting jadi 68. Sekarang sudah 65. Disuruh mbak Lola turunkan berat badan 10 kg dalam waktu sebulan setengah. Ya sudah mau nggak mau, babat habis," ujar Ramon Y Tungka saat ditemui usai screening film LABUAN HATI di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (29/3).  

Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Ramon dituntut untuk menjalani serangkaian olahraga dan program diet. Kerja kerasnya terbayarkan saat dirinya berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 11 kg dalam rentang waktu yang ditentukan tersebut.

Tak hanya bercukur, Ramon Jusuf Tungka juga jalani diet ketat demi film terbaru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaTak hanya bercukur, Ramon Jusuf Tungka juga jalani diet ketat demi film terbaru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



"Pagi olahraga lari, sore renang, dan latihan free diving selama satu bulan. Jaga kondisi makanlah. Nggak makan yang aneh-aneh. Tiap hari latihannya. Jadi pagi sampai jam 9 saya lari, kemudian sampai jam 3 sore reading, sore sama Ully masuk kolam, latihan. Dengan kondisi sebelum menyelam itu kami renang berkali-kali," ungkapnya.

Tak hanya harus tampil klimis dan kurus, Ramon juga menjalani adegan ciuman di bawah laut. Ia mengaku tak ada latihan khusus untuk melakukan adegan tersebut, meski faktanya cukup sulit dilakukan.

"Nggak. Untuk adegan kissing di bawah laut nggak ada latihan. Gue sudah percaya lawan main gue. Sistemnya, harus percaya lawan main kita pasti bisa. (Komentar dari lawan main)Nggak. Fine-fine aja. Malah kami ketawa-ketawa. Contoh adegan di bawah laut, itu mereka oke, di atas juga oke," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING