Saat Bom Meledak di Sarinah, Isyana Sarasvati Dapat 15 Misscall

Kamis, 21 Januari 2016 10:30 Penulis: Girindra Permana Cahya
Saat Bom Meledak di Sarinah, Isyana Sarasvati Dapat 15 Misscall Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati baru saja menggelar event meet and greet di pusat perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1). Seperti yang kita ketahui, venue yang digunakan untuk acara tersebut gencar diberitakan oleh media massa. Tepat pada Kamis (14/1) silam, aksi bom bunuh diri terjadi di luar dari areal mal.

Isyana yang nampak santai dalam acara tersebut mengakui cukup was-was dengan adanya ledakan bom yang telah terjadi. "Ledakan Bom rada-rada deg-degan juga ke sini. Kami tidak takut. Aku kira bakal sepi banget gak tahunya ramai. Sekarang lebih bisa berinteraksi dengan fans," ucapnya saat ditemui dalam acara meet and greet di Pusat Perbelanjaan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1).

Rasa khawatir ternyata juga melekat di dalam diri pelantun lagu Tap Tap Tap tersebut. Namun semua itu masih teratasi dengan keberaniannya. "Khawatir banget waktu sehari setelah ledakan bom, aku keluar promo di sini tapi tidak takut," ujar penyanyi yang akrab disapa Isyan ini.

Sempat khawatir, Isyana tetap lanjutkan acara meet and greet-nya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSempat khawatir, Isyana tetap lanjutkan acara meet and greet-nya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kembali pada 14 Januari silam, Isyana bercerita bahwa saat bom tersebut meledak ia sedang berada di Bogor. Berita ledakan pun meluas dan tak luput diterimanya. Orang-orang terdekat penyanyi berusia 22 tahun tersebut juga mencoba menghubunginya beberapa saat setelah terjadinya bom.

"Alhamdulliah aku lagi di Bogor. Aku jauh dari sini dan dengar (berita) ledakan bom. Tiba-tiba ada misscall 15. Pada nanya aku Isyana kamu di mana, Thamrin ada ledakan dan penembakan. Langsung gak fokus dan aku langsung cek berita," ceritanya.

Wah, satu keberanian yang patut diacungi jempol ya? Tetap berkarya positif ya Isyana..

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING