Bukan Drummer, Bimbim Slank Ingin Putra Bungsunya Bisa Jadi...

Sabtu, 18 Februari 2017 09:53 Penulis: Cinthya Septavy
Bukan Drummer, Bimbim Slank Ingin Putra Bungsunya Bisa Jadi... Bimbim Slank © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bicara soal anak, tentu tak lepas dari kedekatan pada sosok ibu. Hal ini pula yang dialami Maomettano, putra bungsu Bimbim Slank yang lebih dekat pada sang istri, Renny, ketimbang dirinya.

"Oh memenya (panggilan Bimbim ke istri). Makanya sudah kurus lagi kan sekarang nggak pakai baby sitter. Waktu kecil katanya gitu sih. Putihnya ikut memenya," ujarBimbim saat ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

"Biasa ngurus sendiri jadi biasa nempel. Ya main bola, bikin lagu sudah diajarin dari kecil, sudah bisa corat-coret. Oh kakak-kakaknya karena jauh jaraknya. Jadi dia tuh kalau pagi suka nyariin kakaknya sekolah," imbuh Renny di kesempatan yang sama.

Bimbim Slank ingin putranya jadi presiden atau pengusaha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaBimbim Slank ingin putranya jadi presiden atau pengusaha © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Renny mengaku Bimbim bukan lah tipe ayah yang tegas dan disiplin tinggi. Di sisi lain Bimbim mengungkap keinginannya jika kelak Mao bisa menjadi seorang presiden atau pun pengusaha.

"Nggak sih, kan mamanya bawel. Jadi kalau papanya sekali ngomong tuh didengerin. Ya harus gitu ya, harus ada satu yang itu, manjain juga tegas juga," tutur Renny.

"Soalnya niat kan cuma dua anak. Sampai Talula sudah umur 9 tahun nggak ada planning sama sekali, tiba-tiba waktu di Papua dia bilang kayaknya hamil. Ya sudah jalanin, tahunya cowok, ya sudah bonus banget. Jadi Tuhan sebenernya Maha ada, Maha baik, dan Maha punya rencana. Mungkin kalau 10 tahun lalu gue masih ngrokok, masih minum bir, punya anak cowok mungkin hari ini dia jadi anak setan. Kalau nggak presiden ya pengusaha ya, tanda tangan kontrak terus," pungkas Bimbim sambil tertawa.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING