Cantik dan Elegan, Agatha Chelsea Didapuk Jadi Ambassador Lanccelot

Senin, 30 Desember 2019 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Cantik dan Elegan, Agatha Chelsea Didapuk Jadi Ambassador Lanccelot Agatha Chelsea jadi brand ambassador Lanccelot/Istimewa

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, belum lama ini, seleb cantik Agatha Chelsea baru saja berulang tahun ke-18. KLovers tentu masih ingat dong, perayaan sweet seventennya dengan mengusung konsep Eropa di tahun 1500an?

Ya, tahun lalu Chelsea mengaku sengaja mengusung konsep tersebut karena dia suka dengan kisah Romeo dan Juliet. Alhasil, dekorasi panggung pesta ulang tahunnya sangat megah dan klasik, bak Juliet yang siap dijemput Romeo.

Meski nggak ada sosok Romeo di ulang tahun itu, tapi Chelsea tetap terlihat anggun kok. Penampilannya makin anggun dan elegan lagi karena dalam waktu dekat Chelsea bakalan resmi jadi Brand Ambassador Lanccelot.

Lanccelot adalah brand lokal asli Indonesia yang didirikan oleh Dharmawan Tanoto pada 2013. Mengusung konsep classic dan timeless, Lanccelot berhasil membuktikan kualitasnya dengan kesuksesannya menjangkau pasar luar negeri.

Seperti apa sih model yang 'dilahirkan' Lanccelot? Yuk KLovers, kenalan sama produknya! Jadi, pada musim Holiday 2019, Lanccelot menghadirkan produk serial untuk perempuan, temanya The Garden of Flower yang terinspirasi dari keindahan bunga.

Di seri The Garden of Flower ini, jam tangan didesain dengan bentuk lingkaran klasik dan minimalis, serta berhiaskan pola bunga rosemary yang unik. Jam tangan ini cocok banget dipakai untuk KLovers yang super aktif karena punya kekuatan kaca sapphire yang tahan terhadap goresan.

Bagian tali pengikat kuat banget yang terbuat dari kulit sapi Italia. Dari tema ini, ada dua seri The Garden of Flower yang akan menjadi pasangan sempurna untuk aktivitas sehari-hari, serta dilengkapi dengan resistensi 5ATM.

1. The Garden of Dark Rosemary

Semua jam tangan Lanccelot adalah analog. Nah jika kamu adalah pemilik mata tajam dan detil banget sama setiap gaya, pasti suka dengan seri ini. Itu karena ada pola bunga warna-warni dalam lingkaran jam yang memunculkan kesan manis dan klasik yang akan memperindah penampilanmu.

Lanccelot Edisi Terbatas/IstimewaLanccelot Edisi Terbatas/Istimewa

Selain itu, jika kamu adalah orang yang suka mengoleksi item fashion Limited Edition (LE), seri The Garden of Dark Rosemary ini wajib punya. Itu karena Lanccelot hanya mengeluarkan 300 jam tangan untuk seri ini.

2. The Garden of Gold Dust & Silver Dust

Koleksi ini terinspirasi dari bunga Mercardonia yang bermekaran dari awal musim panas hingga pertengahan musim gugur, dan sangat subur jika ditanam berkelompok.

Lanccelot The Garden of Gold Dust & Silver Dust /IstimewaLanccelot The Garden of Gold Dust & Silver Dust /Istimewa

Di seri ini, Lanccelot menonjolkan warna emas dan perak yang tak pernah mati dalam dunia fashion. Dengan diameter 32mm dan material stainless steel, jam tangan seri ini dapat dipadupadankan dengan gaya apapun dan kapanpun.

Seri The Navigator

Salah satunya dari koleksi seri The Navigator yang merefleksikan ketepatan sebuah arah. Jam tangan ini terinspirasi dari cerita sejarah Kerajaan tua Romawi, Mitos dan cerita sejarah Eropa. Koleksi-koleksi ini memiliki sisi maskulin dengan gaya klasik yang terlihat pada lingkar jam 37mm dan tali jam yang lebih lebar.

Seri The Navigator/IstimewaSeri The Navigator/Istimewa

Ada beberapa seri The Navigator, yaitu Navigator of Ramses Navigator of Romulus, Navigator of Hamlet, dan Navigator of Alaric.

Oh ya, ada lagi fakta menarik dari Lanccelot. Sebelum meluncurkan produknya, Lanccelot tak hanya memikirkan tentang kualitas desain saja. Salah satu yang patut diacungi jempol dalam memproduksi jam tangan dan aksesoris, Lanccelot memberdayakan tenaga kerja dari Indonesia. Tak lain tujuannya untuk mendukung sektor ekonomi di Indonesia.

Selain itu, Lanccelot hadir dengan brand image bahwa barang mewah tak selalu mahal. Frame kemewahan dihadirkan dari produk Lanccelot yang memiliki kemasan anggun, berkelas, detil, khas, dan bergaya, sehingga KLovers sebagai pembeli merasa istimewa.

Bagi KLovers yang penasaran dengan seri Lanccelot lainnya, go follow Instagram @lanccelot yang sudah mendapatkan status Instagram Verified dan pilih sendiri jam tangan yang sesuai dengan gayamu. Kamu juga bisa datang langsung ke toko offline di Mutiara Palem Mall.

Reporter: TP Stella Maris

 

(adv/stl)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING