SELEBRITI

Sama-Sama Anak Cowok - Selisih Lahir Beberapa Hari, Ini Potret Gemasnya Buah Hati Citra Kirana dan Ussy Sulistiawaty

Jum'at, 04 September 2020 16:22

Keene Atharrazka Adhitya, Sakalingga Ibra Pratama (credit:instagram.com/keeneatharrazka; instaram.com/andhiiikapratama)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, dalam waktu yang berdekatan kabar bahagia datang dari Citra Kirana dan Ussy Sulistiawaty yang sama-sama melahirkan buah cintanya yang begitu menggemaskan. Diketahui istri dari Rezky Aditya itu melahirkan lebih dulu anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki yang bernama Keene Atharrazka Adhitya pada 28 Agustus 2020 lalu. Nggak heran kebahagiaan jadi orang tua baru membuat keduanya tampak tak mau jauh dari buah hati tercinta seperti sejumlah momen yang diunggah lewat akun instagram pribadinya.

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga nampak bahagia melahirkan buah cintanya kelima berjenis kelamin laki-laki bernama Sakalingga Ibra Pratama. Keinginannya untuk mendapatkan anak laki-laki tersebut akhirnya terwujud. Kabar kelahiran putranya pada 1 September 2020 itupun sontak menjadi kebahagiaan bagi keluarga sekaligus para penggemar.

Cuma selisih beberapa hari dengan kelahiran buah hati Citra Kirana, namun baby Athar dan baby Ibra sama-sama populer sejak lahir nih. Kira-kira seperti apa potret adu gaya menggemaskan bayi Citra Kirana dan Ussy Sulistiawaty ini? Yuk langsung saja, intip beberapa pose menggemaskan berikut ini.

 

1. Potret Kelahiran Baby Keene dan Baby Saka

Inilah potret menggemaskan baby Athar yang baru saja lahir. Meski kelahiran sang putra tersebut awalnya direncanakan pada tanggal 1 September 2020, namun setelah melakukan pemeriksaan terakhir, Citra Kirana diharuskan melahirkan lebih awal. Memiliki paras yang tampan, baru lahir saja sudah sadar kamera nih.

Sama halnya dengan Citra Kirana, rupanya Ussy juga harus melahirkan lebih awal di tanggal 1 September, dimana perkiraan awalnya ia akan melahirkan di tanggal 4 September. Meski begitu, kelahiran si jagoannya tersebut berjalan dengan lancar. Baby Ibra terlihat menggemaskan dengan berpose melirik ke arah kamera.

2. Di Gendong Sang Papa

Inilah momen mengharukan ketika Rezky Aditya menggendong buah hatinya untuk pertama kalinya. Tentu saja rasa haru dan bahagia bercampur jadi satu. Bahkan, laki-laki berusia 35 tahun tersebut nampak diberikan sedikit senyuman sama baby Athar.

Sementara Andhika juga tak kalah berbahagia bertemu dengan anak laki-laki satu-satunya di keluarganya itu. Dengan berhati-hati ia terlihat menggendong baby Ibra. Bahkan, raut wajah bahagia memang tidak bisa disembunyikan dari wajah Andhika.

3. Tertidur Pulas

Beginilah potret menggemaskan baby Athar dan baby Ibra saat tertidur pulas. Sama-sama menikmati menjadi orangtua bagi kelahiran anaknya laki-lakinya itu, baik Citra Kirana maupun Ussy kerap membagikan potret menggemaskan buah hatinya.

Tak sedikit pula yang memuji ketampanan kedua bayi tersebut. Saat tertidur, keduanya terlihat begitu menggemaskan dan curi perhatian. Nggak heran nih jika banyak penggemar yang sudah siap jadi om dan tante online buat mereka.

4. Tampan dan Menggemaskan

Siapa nih yang begitu gemas melihat potret buah hati Citra Kirana dan Ussy? Sama-sama tampan dan menggemaskan, keduanya cocok banget nih jadi calon jagoan. Potret baby Athar tanpa ekspresi tersebut begitu menggemaskan. Apalagi saat dirinya menggunakan aksesoris topi yang terlihat super cute.

5. Potret Bersama Sang Mama

Pada momen yang satu ini, terlihat baby Athar nampak nyaman dalam gendongan sang mama. Ia juga tertidur pulas dengan pipi chubby-nya yang menarik perhatian itu. Sementara kebahagiaan juga dirasakan Ussy ketika sang buah hati sudah diperbolehkan pulang. Baby Ibra terlihat pulas banget nih sambil dijagain sang mama.

6. Calon Jagoan

Sejak kehamilan, kelahiran Baby Athar dan baby Ibra memang sudah banyak dinantikan oleh para penggemar. Baby Athar dan baby Ibra sama-sama mewarisi pesona orangtua mereka. Jadi wajar saja jika kedua bayi ini sudah punya fans sejak mereka dilahirkan.

Sementara baby Athar tak kalah curi perhatian nih ketika berpose menjulurkan lidah sambil tangannya memegang kepalanya. Sama-sama mempunyai orangtua yang populer, rupanya baby Athar dan Ibra akan jadi idola masa depan nih.

Itulah sederet potret menggemaskan baby Athar dan baby Ibra yang sejak lahir populer dan banyak diidolakan. Semoga mereka menjadi anak yang berbakti dengan orangtua ya.


REKOMENDASI
TRENDING