Cut Tary Tak Ingin Anak Berkarir di Dunia Hiburan

Selasa, 10 Juni 2014 16:59 Penulis: Soraya
Cut Tary Tak Ingin Anak Berkarir di Dunia Hiburan Cut Tary @ Kapanlagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Belakangan memang banyak anak selebriti yang mengikuti jejak orangtuanya. Namun, hal ini sungguh berbeda dengan yang diterapkan oleh Cut Tary kepada anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf.

Diakui oleh Cut Tary, ia tak ingin sang anak mengikuti jejaknya sebagai selebriti. Hal tersebut didukung juga oleh Yusuf Subrata selaku mantan suami wanita kelahiran 1 November 1977 ini.

"Saya sama Mas Yusuf sih nggak mau anak terjun di dunia entertainment. Alasannya macam-macam, tapi pokoknya jangan di dunia entertainment deh," kata Cut Tary saat menghadiri gala premiere MARI LARI, Epicentrum XXI, Jakarta, Senin malam (9/6).

Si kecil Sidney dilarang jadi artis @ Kapanlagi.com®Si kecil Sidney dilarang jadi artis @ Kapanlagi.com®

Meski melarang anak untuk mengikuti jejaknya, Cut Tary dan Yusuf tak mengekang Sidney mengembangkan bakat seninya. Mereka bahkan mendukung segala bentuk kegiatan selama itu positif.

"Dikembangin bakat nggak apa-apa, dia mau nyanyi ya silakan nyanyi. Kalau ditanya soal bakat dari mana ya pastinya nurun dari mamanya ya. Papanya kan nggak ada jiwa seninya," tandas ibu satu anak ini.

Bahkan ketika ditanya oleh anaknya, mantan istri Yusuf Subrata tersebut mengaku bukanlah seorang publik figur. Hal ini dilakukannya agar Sidney tak terlalu tahu siapa dirinya.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING