Pasca Cerai, Cut Tary: Saya Juga Terus Introspeksi Diri

Minggu, 06 April 2014 15:51 Penulis: Rizqi Zhairisma
Pasca Cerai, Cut Tary: Saya Juga Terus Introspeksi Diri Cut Tary Foto: KapanLagi.com/Akrom
Kapanlagi.com - Sedikit demi sedikit presenter Cut Tary Aminah Anasya atau yang lebih dikenal dengan sapaan Cut Tary mulai kembali menapaki dunia entertainment. Setelah kurang lebih menghilang dari jagat hiburan tanah air akibat skandal video pornonya tersebar didunia maya.

Selama tiga tahun menghilang, ibu satu anak itu mulai membawakan beberapa program televisi. Tary pun mendapat dukungan dari teman-teman terdekatnya untuk kembali meramaikan dunia hiburan tanah air seperti dahulu.

Cut Tary Foto: KapanLagi.com/AkromCut Tary Foto: KapanLagi.com/Akrom

"Buat saya ini start yang baru lagi," ucapnya saat menghadiri acara malam puncak Panasonic Gobel Awards di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/4).

Pada tanggal 18 Desember 2013, mantan suami Cut Tary, Jusuf Soebrata memasukkan gugatan perceraian terhadap Tary di Pengadilan Agama Jakarta Timur, setelah selama kurang lebih 3 tahun sejak kasus skandal tersebut terkuak.

Apa yang dialami Tary menjadi pengalaman berharga bagi wanita kelahiran Jakarta, 1 November 1977 ini. Oleh karena itu dirinya akan selalu introspeksi diri. "Saya juga terus instropeksi diri," tandasnya.

 

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING